Hadiri Pelantikan Rw & Rt Periode 2023-2028 Kapolsek Dayeuhkolot Ajak Warga Menjaga Persatuan.

Bandung –  jurnalpolisi.id

Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedy Rusman SE, didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Heriyana menghadiri acara pengukuhan dan Pelantikan pengurus Rw & Rt Periode 2023-2028 di desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot kabupaten Bandung yang dilaksanakan di kantor Aula desa sukapura,Kec Dayeuhkolot kab.Bandung..

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kompol Tedy Rusman SE, saat menyampaikan sambutannya, mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh para Ketua RW dan RT yang baru dilantik, dan berharap dapat bekerjasama dengan kepolisian khususnya bhabinkamtibmas polsek dayeuhkolot dalam rangka pemeliharaan kamtibmas di desa Sukapura.

“Kami ucapkan selamat bertugas kepada seluruh para Ketua RW dan RT yang baru dilantik, dan saya minta agar segera memahami tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku dan dapat menjadi tauladan untuk selalu menjaga persatuan di desa sukapura.

Kapolsek mengatakan bahwa ia telah menekankan kepada seluruh jajarannya agar terus meningkatkan kehadirannya ditengah-tengah masyarakat, guna membangun kerjasama dan sinergitas dengan seluruh potensi masyarakat, dalam rangka memantapkan Harkamtibmas.

“Dengan meningkatkan kehadiran Polri di setiap kegiatan masyarakat, diharapkan kerjasama dan sinergitas dengan berbagai pihak semakin terjalin erat, situasi Kamtibmas kondusif.” Uajar nya.

{ Yans/ El Roy }

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *