GOTROY WARGA BERSAMA SATGAS PAMTAS RI-PNG POS ENAROTALI KEWILAYAHAN YONIF RK 113/JS

Paniai –  jurnalpolisi.id

Pos Enarotali Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif RK 113/JS bersama dengan warga gotong royong membersihkan rumput di sepanjang jalan Karel Gobay, Kampung Dupia, Enarotali, Distrik Paniai Timur, Kab. Paniai. (25-02-2023)

Dalam kegiatan gotong royong ini, Personel pos dan warga dengan antusias dan penuh semangat bersama-sama saling bahu membahu membersihkan rumput yang tumbuh disepanjang bahu jalan Karel Gobay.

Danpos Enarotali Letda Inf Ahmad Fachri mengatakan bahwa “kegiatan gotong royong ini selain untuk membuat lingkungan menjadi bersih, juga sekaligus untuk mempererat silaturahmi antar personel pos dengan warga binaan. biasanya warga ada yang sibuk ke kebun, berjualan dipasar dan aktivitas lainnya sehingga dengan adanya kegiatan gotong-royong ini kita bisa bertemu, membaur dan memperat silaturahmi,”Ucap Danpos.

Mama Yonce (46 Th) yang ikut serta melaksanakan kegiatan gotong royong tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada bapak pos yang sudah sama-sama dengan warga disini membantu membersihkan rumput di jalan lingkungan kami, lingkungan pun menjadi bersih sehingga kami jadi semakin nyaman saat melintasi jalan dilingkungan kami. Semoga bapak pos dan semua warga disini selalu diberikan kesehatan oleh tuhan yang maha kasih. Ujar Mama Yonce.
(D2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *