Direktur kepala PDAM kota Bitung Alfred salindeho SE turun langsung ke lokasi kerja guna meninjau 100 hari program kerja

Bitung, Sulawesi Utara – jurnalpolisi.id
Sebagai Badan usaha milik Daerah (BUMD) yang bergerak di bidang pelayanan air minum , perusahaan Daerah air minum ( PDAM ) berkewajiban untuk melakukan pelayanan publik prima kepada masyarakat .baik dalam hal layanan
Kualitas air bersih maupun dari segi harga yang terjangkau bagi seluruh pelanggan .

Dalam kunjungan kerja pimpinan direktur PDAM kota Bitung bapak Alfred salindeho SE sidak langsung di wilayah kerja guna mengamankan aset negara yang berlokasi di kelurahan wangurer barat dan Girian indah kota Bitung ( Sabtu 18 Februari 2023 ) .

Dalam penelusuran di lapangan wartawan jpn.id mengungkapkan ada keterlibatan para kepala lingkungan, RT dan masyarakat juga petugas-petugas PDAM yang ikut serta dalam pelayanan air bersih.

Dalam penyampaian Bapak Alfred salindeho SE di temukan beberapa meteran yang tidak layak pakai,dan ada juga pelayanan pemasangan baru kepada masyarakat .

Juga beliau bapak Alfred salindeho SE menyampaikan dalam 100 hari kerja nya sudah beberapa titik yang sudah ia perbaiki dari hulu hingga hilir sudah siap beroperasi .

Dalam kedepannya beliau sangat responsif cepat keluhan masyarakat pengguna air bersih dengan motto kerja tulus cepat tepat dan tuntas .

Harapan beliau semoga masyarakat bisa menikmati air bersih dan bisa menjadikan PDAM Duasaudara kota Bitung sebagai sumber kehidupan untuk kota Bitung .

Juga himbauan pak walikota kota Bitung Maurits Mantiri agar masyarakat melakukan pemasangan air bersih baru dengan biaya terjangkau yang tadi nya Rp 1.700.000 turun menjadi Rp 500.000 dan bisa di cicil bagi masyarakat yang kurang mampu ucap pak Alfred salindeho SE .

Laporan KAPERWIL: Samiun Manope

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *