Dandim 0213/Nias bersama Ibu Ketua Persit KCK Cab. XLVI Kodim 0213/Nias, berbagi tali asih

Gunungsitoli  –  jurnalpolisi.id

Berbagi tali asih dengan warga kurang mampu, Dandim 0213/Nias bersama Ibu Ketua Persit KCK Cab. XLVI Kodim 0213/Nias, kunjungi salah satu pasien di Rumah Sakit dr. M. Thomsen Nias. Kamis, 02/02/2023

Terpantau salah satu pasien tersebut bernama Wira Abdi Jaya Daeli umur 1 tahun yang ditemani oleh ibunya dan merupakan warga Dusun I Desa Togideu Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat yang menjalani perawatan medis di rumah sakit umum dr. M. Thomsen Nias.

Dalam bincang-bincang Dandim 0213/Nias bersama ibunya Wira menyampaikan kalau kunjungannya tersebut untuk melihat kondisi Wira Abdi Jaya Daeli dan memberikan semangat dan tali asih untuk keluarga sebagai rasa peduli antar sesama serta mendoakan agar Wira diberikan kesehatan dan kesembuhan.

Smentara Ibunya Wira menyampaikan, bahwa Wira merupakan anaknya yang ke delapan dan penyakit anaknya tersebut adanya benjolan seperti bisul yang timbul dibagian leher, dan dari Puskesmas Sirombu kami dirujuk di Rumah sakit dr. M. Thomsen Nias di Gunungsitoli. Jelasnya

Sementara awak media ini, mencoba menghubungi Kadus 1 Ibu Muliani Gulo di Desa Tegideu, dan membenarkan bahwa keluarga dari Wira Abdi Jaya Daeli merupakan warga di dusun satu Desa Togi Deu dan tercatat sebagai warga keluarga kurang mampu, sementara interaksi sesama warga baik, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, keluarga tersebut menyewa lahan sawah dan suaminya kerja serabutan.

“ benar bang, bahwa keluraga Wira Abdi Jaya Daeli tercatat sebagai warga di dusun 1 Desa Togi Deu dan di Dusun mereka tercatat sebagai penerima bantuan PKH dan juga Bansos lainnya. Saya sebagai Kadus satu Desa Togi Deu mengucapkan banyak terimakasih kunjungan Pak Dandim 0213/Nias dan ibu kepada keluarga Wira Abdi Jaya Daeli, dengan kepedulian ini kami merasa senang dan bangga. Pungkasnya.

@ Ram Hl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *