DANDIM 0111/BIREUEN HADIRI ACARA LEPAS SAMBUT KEPALA KEJAKSAAN NEGERI BIREUEN

Bireuen – jurnalpolisi.id

Komandan Kodim 0111/Bireuen Letnan Kolonel Inf Ade Munandar,S.I.Pem bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIV Kodim 0111/Bireuen Ny. Devi Ade Munandar menghadiri kegiatan Acara Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen, yang bertempat di Meuligo Bupati Bireuen Desa Bandar Bireuen Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Senin (13/02/2023) malam

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Bireuen, Dr Aulia Sofyan S.sos .M.Si, Sekda Kab. Bireun, Ir Ibrahim Ahmad, MSi, Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen (lama), Mohamad Farid Rumdana,S.H,M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen (baru), Munawal Hadi, S.H., M.H, Kepala Pengadilan Negeri Bireuen,Teuku Almaydan S.H., M.H, Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardi Wirapraja SIK, Ketua DPRK Bireuen, Rusyidi Mukhtar. S,sos, Ketua MPU, Tgk. Nazaruddin Ismail, Para Asisten, Staf ahli Bupati Bireuen serta Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen.
Juga turut hadir di acara tersebut Para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat,dan Tokoh Pemuda dalam Kab. Bireuen.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri (lama) Mohamad Farid Rumdana,S.H,M.H mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada rekan-rekan semua atas dukungan serta kerjasama yang selama ini membantu dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen dan juga permohonan maaf bilamana ada ucapan maupun tingkah laku saya yang salah selama saya menjabat kepala kejaksaan negeri Bireuen mohon di maafkan dan hal tersebut merupakan tuntutan tugas.

Saya menyampaikan kepada kepala Kejaksaan Negeri Bireuen yang baru,dengan ucapan selamat datang di Kab. Bireuen semoga silaturahim kita tidak terputus hanya sampai di sini dan saya berharap kedepannya lebih solid lagi.

Mutasi jabatan ini merupakan proses alamiah yang harus kita lalui karena semua itu merupakan kehendak dan kebutuhan suatu organisasi yang sehat dinamis dan pengembangan karir hal ini merupakan salah satu bukti keseriusan dan kepercayaan pimpinan, dalam rangka mengoptimalkan tugas pokok dan fungsi untuk mewujudkan visi dan misi serta tujuan organisasi.
(D2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *