Dalam Rangka memperingati ISRA’MI’RAJ Nabi Besar Muhammad S.AW. Di Masjid Jamiatul islamiah Teratai.

Batanghari – jurnalpolisi.id

Suasana di masjid Jamiatul islamiah kelurahan Teratai,Dimana Malam puncak memperingati Isra’mi’raj Nabi Muhammad S.a.w terlihat semarak ramai.kegiatan diselenggarakan pada Minggu 19 Pebruari 2023.

Hadir dalam acara kepala Kelurahan_ Imam masjid Jamiatul islamiah Albani_ penceramah Ustad Dasuki_ ketua LPM Ya’akin S.pd
Beserta seluruh Tokoh Agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Isra’Mi’Raj, perjalanan Rasulullah S.a.w dari mekah ke Sidratul Muntaha yang jauh dan sulit bila dipikirkan oleh Akal manusia, namun terjadi dalam waktu singkat Atas kehendak Allah SWT., Salah satu hikmah ISRA’MI’RAJ ini adalah” (Membangun Generasi Muda Islam Berdasarkan Keteladanan Akhlak Nabi Muhammad S.A.W)

Ustad Dasuki dalam ceramahnya menjelaskan keteladanan Akhlak Nabi Muhammad harus di contoh Bagi semua dan juga Generasi yang akan datang.

Untuk mengetahui ilmu Agama hendaklaa semua mengantarkan Anaknya ke sekolah pesantren Agar nantinya tidak tersesat di dunia walakhirat, kata ustadz Dasuki.

Ya’akin S.pd selaku ketua LPM Juga pidato penyampaiannya meminta Ribuan terimakasih kepada semua yang hadir ataupun yg tidak sempat Hadir, Terkait masalah sumbagsi ny untuk membangun masjid Jamiatul islamiah.

Dengan keikhlasan sumbangan tentunya tidak akan mengurangi harta bahkan malah bertambah rejeki kt di berikan oleh Allah SWT. Dengan meningkatkan sedekah berbentuk apapun maka itulah yang nanti nya amal ibadah yang akan di bawak, Bukan harta benda yang ada di dunia ini, Ujar Ya’akin

Acara diakhiri dengan makan bersama
Untuk menjalin hubungan silaturahmi yg lebih erat.

(Kaperwi Jambi. S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *