Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Menandatangani MOU Bersama PT Indosat Tbk. Yang Dilaksanakan Di Hotel Mercure Sabang Jakarta Pusat, Rabu (22/02/2023).

Jakarta Pusat-jurnalpolisi.id

Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Menandatangani MOU Bersama PT Indosat Tbk. Yang Dilaksanakan Di Hotel Mercure Sabang Jakarta Pusat, Rabu (22/02/2023).

Hadir mendampingi Bupati Lampung Timur Staf Ahli Bupati, Hanafi Dan Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika, Mansur Syah.Dalam penyampaiannya Bupati Dawam berharap melalui kerjasama tersebut masyarakat Lampung Timur dapat merasakan pembangunan yang merata.

“Semoga acara pada hari ini dapat bermanfaat khususnya untuk masyarakat Lampung Timur. Melalui kerjasama ini diharapkan bukan hanya masyarakat kota tetapi juga masyarakat yang ada di pelosok desa juga bisa ikut merasakan pembangunan yang merata yang ada di Lampung Timur”.Lebih lanjut bupati lampung timur menyampaikan semoga kedepan tidak ada lagi kendala dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Yang saya harapkan bagaimana ke depan Lampung Timur bisa mengejar ketertinggalan. Sehingga mempermudah proses dan juga kinerja pejabat serta ASN yang ada di Kab Lampung Timur sehingga tidak ada lagi bahasa pelayanan tertunda karena ada kendala”.

Sebelum mengakhiri acara tersebut bupati Lampung Timur berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur bersama PT Indosat Tbk.

(TAR/JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *