Berkunjung Ke Kaimana Bupati Teluk Bintuni Mengunjungi Usaha Kreatif Masyakat Local.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Kegiatan kunjungan bupati kabupaten teluk Bintuni dalam rangka mengikuti pertemuan tim percepatan DOB Papua Barat tengah itu melibatkan tiga kepala daerah di Papua barat, seperti kaimana, fak – fak dan wondama, untuk membahas semlah hal penting tentang DOB Papua Barat tengah di kabupaten kaimana .

Dalam kunjungan itu, pantauian media ini Ir Petrus Kasihiw MT Bupati Kabupaten teluk Bintuni nampak mengunjungi sejumlah usaha kreatif lokal mana Papua di kaimana Papua Barat.

Dalam rilis yang kami Terima minggu 12/2/2023 saat media ini mengkonfirmasi salah satu Sepri bupati kabupaten teluk Bintuni itu.

Kata, Bupati, salah satu ibu Papua yang profesi sebagai pengusaha local asal kaimana itu saat ini memiliki usaha kreatif seperti mendirikan tempat usaha Pernak pernik, noken. Sisir bambu, makota papua dan sejumlah kreatif lainya.

Lanjut bupati, saya mengajak kita semua untuk harus mempu mandiri dalam mengedukasi muatan lokal salah satu kerajinan tangan di bidang ekonomi kreatif bagi masyakat untuk mampu menjadi masyakat yang mandiri dan produktif.

Selain itu bupati berharap, masyakat dapat memanfaatkan semua potensi diri untuk membangun usaha di berbagai bidang salah satu bidang ekonomi kreatif seperti kerajinan tangan dan kesenian. Tutup Bupati Teluk Bintuni

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *