BELUM LAMA DIKERJAKAN PENINGKATAN AKSES JALAN KERITING KELURAHAN DANAU BALAI SUDAH RUSAK.

Labuhan Batu –  jurnalpolisi.id

Peningkatan akses jalan dan jembatan dengan anggaran APBD tahun anggaran 2022 dengan pagu Rp. 383.615.976. yang dikerjakan oleh salah satu rekanan dari Rantau Perapat, yang berlokasi di Kelurahan Danau Balai Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara, tampaknya menuai masalah.

Pasalnya pekerjaan peningkatan akses jalan tersebut, yang dikerjakan pada Bulan Juli 2022 , kondisinya sudah rusak alias amblas, tentu saja melihat kondisi itu, warga masyarakat setempat merasa heran dan betanya tanya, kenapa akses peningkatan jalan, belum lama dikerjakan, kini kondisinya sudah rusak, apakan instansi terkait di Pemkab Labuhan Batu, dalam arti Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang belum mengetahuj kondisi akses jalan yang rusak tersebut? ujar warga setempat pada awak media.

Seperti yang diungkapkan, Samin didampingi rekannya, salah seorang anggota LSM di Labuhan Batu, belum lama ini pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Labuhan Batu, terlihat sudah pernah meninjau kerusakan akses jalan yang dimaksud, namun sejauh itu, belum ada tanda tanda untuk diperbaiki, terang mereka.

Dari hasil pantauan awak media yang turun kelokasi, tampak kondisi , peningkatan akses jalan Keriting tersebut sebahagian ada yang sudah berlobang, dihawatirkan dapat menimbulkan kecelakaan bagi pengguna jalan seperti yang terlihat pada gambar diatas.

Awak media, yang ingin menghubungi Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Labuhan Batu, Ir. Muhammad Syafrin, guna konfirmasi tidak berhasil karena saat dihubungi lewat Telepon Seluler, tidak menjawab. Penulis Berita Syafruddin. As

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *