Beberapa Nama Mulai diGadang – Gadangkan Untuk Maju di Pilkada Agam Tahun 2024.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Pilkada serentak rencananya akan dilaksanakan pada bulan November Tahun 2024 di seluruh Indonesia.

Dan beberapa nama sudah mulai digadang – gadangkan atau disebut sebut masyarakat Agam, yang akan mencalon menjadi Bupati / Wakil Bupati Agam periode 2025 – 2030.

Tokoh / Idola yang digadang – gadang masyarakat Agam, bakal maju sebagai bakal calon Bupati di Pilkada tahun 2024 yang akan datang, yaitu sebagai berikut.

Dr. H. Andri Warman. S.Sos. MM , Irwan Fikri, SH Dt. Parpatiah , H. Trinda Farhan Satria, ST, MT Dt. Tumangguang Putiah , Dr. Novi Irwan, SPd. MM

Bakal Calon Wakil Bupati Agam yang digadang – gadang masyarakat sebagai berikut,

Drs. Martias Wanto, MM Dt. Maruhun, Dr (C) Yopi Eka Anroni, SE. ME Dt. Majo Kando ( Panungkek ), H. Lazuardi Eman, SH Dt. Bandaro Kayo, Noveri Edios ( YOS FOKAL ).

Baik juga masyarakat mulai menyebut-nyebut atau menggadang-gadang siapa tokoh /idola mereka yang akan maju sebagai Bakal Calon Bupati Agam /Wakil Bupati Agam periode 2025 – 2030.

Agar jauh jauh hari masyarakat bisa mengenal dan menilai, menimbang_nimbang kemana pilihan akan dijatuhkan.

Agar pada Pilkada 2024 tersebut, nanti didapatkan Bupati/ Wakil Bupati yang paham tentang kondisi dan situasi agam, serta bisa melakukan percepatan pembangunan di Kabupaten Agam secara adil & merata di seluruh pelosok negeri.

Dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sampai ke pelosok – pelosok Kampuang, Jorong dan Nagari, agar hasil hasil pembangunan bisa dinikmati masyarakat sampai ke pelosok negeri tanpa terkecuali.

Syafril SE Dt Rajo Api Anggota DPRD Kabupaten Agam dari dari Dapil 3 Agam, saat dimintai pendapat oleh awak media mengatakan :

Sah_sah saja masyarakat jauh – jauh hari mulai menggadang – gadang siapa – siapa tokoh Agam yang patut dan mungkin untuk maju di Pilkada Agam 2024.

Ini bagus sekali ini harus diapresiasi, artinya masyarakat nerasa ikut memikul tanggung jawab untuk menentukan pimpinan / Bupati Wakil Bupati Kabupaten Agam ke depannya.

Meskipun itu hanya nama nama yang berkembang dari mulut ke mulut dari lapau ke lapau berdasarkan perbincangan dan pandangan masyarakat , tapi ini patut kita hargai dan sangat bermanfaat.

Dimana Pimpinan ini akan sangat menentukan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Agam ke depannya.

Demikian Syafril SE Dt Rajo Api mengakhiri pembicaraannya via WHATSAPP.
( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *