WARGA SAMBUT POSITIF KEGIATAN JUMAT BERKAH LSM PERMAK.

Luwu,Sul-Sel – jurnalpolsi.id

Dalam rangka kepedulian terh adap sesama, LSM Permak (pemerhati masyarakat anti korupsi ), membagikan puluhan nasi dos kepada warga dan kaum dhuafa di kota Belopa Kabupaten Luwu, Jumat (6/1) siang.

Dari keterangan Lusiana sekretaris Permak. Kegiatan tersebut bertajuk Jumat Berkah. “Pemberian ini tidak seberapa. Tapi minimal kami sudah berbuat dan menunjukkan kepedulian kami kepada sesama” terang Lusiana.

Selain itu dari pantauan wartawan media ini, beberapa warga yang menerina bingkisan tersebut mengaku puas dan berterima kasih dengan LSM Permak. “Kami bersyukur ada lembaga yang peduli dengan kondisi masyarakat dan kami salut dengan LSM Permak ini.’ Ujar salah satu warga yang enggan di tulis namanya.

Dia berharap kegiatan ini terus berlanjut dimasa masa mendatang. ” Kami berharap agar kegiatan ini terus berlanjut” tambah warga tadi.

Disisi lain Lusiana yang mewakili teman- temannya di LSM Permak tak lupa menghaturkan ucapan terima kasih sehingga acara ini berjalan dengan sukses.

“Kami sebagai pelaksana Jumat berkah mengucapkan kepada donatur terima kasih tak terhingga sehingga kegiatan Jumat berkah ini terlaksana dengan baik dan lancar” tandasnya. (Amir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *