Vihara Vidya Sagara Rayakan Ultah ke 49 Warga Antusias Mendatangi Nya

Rupat Utara. – jurnalpolisi.id

Ribuan warga Tionghoa sangat antusias ikut merayakan ulang tahun Vihara Vidya Sagara yang ke 49 menurut Ketua Panitia Akang menyampaikan kepada awak media 10 Januari 2023, acara ini merupakan acara memghormati Dewa Kemakmuran LI Bu 0NG YA. acara ini berjalan dengan sukses aman terkendali berkat dukungan semua pihak instansi terkait dan tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada instansi Pemerintah atas Partisipasi nya dalam acara ini ungkap Akang.

Selain itu juga acara ini mendapatkan pengawalan ketat dari aparat setempat, dan dihadiri oleh Dinas Pariwisata Rupat utara Bu Nora, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Khairul Umam LC,ME,SY. Camat Rupat Utara, Afrizal Spd, Mse, Kapolsek Rupat Utara AKP, Abdul Wahab SH, Kapten Inf Tarman Sugiono S,Sos dari Koramil 04 Rupat, termasuk, Kades Desa Kadur Zaironi S,SOS, Kades Tanjung Medang Syaipul Beserta tamu undangan dan tokoh masyarakat Tionghua Lainnya, acara ini dihadiri oleh mesyarakat umum dari berbagai kalangan suku dan agama yamg ada disekitar desa tersebut.

Perayaan ulang tahun Vihara Vidya Sagara sempat vakum beberapa tahun belakangan ini yang disebabkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di seluruh wilayah Tanah Air, dan telah di Cabut Oleh Pemerintah, untuk itu masyarakat akhirnya dapat merayakan kembali perayaan Ulang tahun Vihara Vidya Sagara ke 49 Rupat utara Kabupaten Bengkalis di desa Kadur, acara dihibur dengan artis undangan di sponsori beberapa pengusaha yang ada.

(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *