Tunggul Tampubolon Terpilih Menjadi Ketua RW 05 Perumahan Mitra Raya Kelurahan Teluk Tering

BATAM, jurnalpolisi.id

Pemilihan Ketua RW05 Komplek Perumahan Mitra Raya Kelurahan Teluk Tering Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Berjalan tertib dan lancar. Pada Minggu (08/01/2022)

Sebanyak 825 surat undangan Daftar Pemilihan Tetap (DPT) yang sudah di sebarkan ke Warga perumahan Mitra Raya, namun undangan warga yang hadir yang memberikan hak suaranya sebanyak 583 suara, terdiri dari warga RT01 Sampai dengan RT06 RW05.

Dalam pelaksanaan pemilihan Ketua RW05 tersebut, yang ikut maju menjadi Calon Ketua RW terdiri dari Empat (4) Orang kandidat, yaitu sebagai berikut :

No Urut 1 : Malake akeh Sudarmo SH alias Candra mendapat 116 Suara, selajutnya No Urut 2 : Rahmad alias Bung Chuan mendapat 11 suara, selanjutnya No Urut 3 : Tunggul Tampubolon alias Opung mendapat 295 suara dan yang terakhir
No Urut 4 : Ng Indra Herwanto SE mendapat 159 suara.

Selanjutnya” yang terpilih menjadi Ketua RW 05 Komplek Perumahan Mitra Raya adalah Tunggul Tampubolon memperoleh 295 suara.

Di dalam keterangannya kepada awak Media jurnalpolisi.id Tunggul mengatakan” mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh Warga Mitra Raya yang sudah ikut hadir dan berpartisipasi dalam pemilihan Ketua RW05 Mitra Raya, terimakasih juga atas kerja samanya, semoga saya bisa menjalankan tugas ini dengan amanah, semoga bisa tercipta ketertiban dan keamanan di lingkungan RW05 Mitra Raya, tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir Kanit Binmas Polsek Batam Kota Iptu Selamet, dan Perwakilan dari pihak Kelurahan Teluk Tering.
(Lie Cong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *