TUMBUHKAN KEBERSAMAAN SINERGITAS TNI- POLRI SAMBANGI WARGA BINAAN DI DESA KADATONG.

Takalar  – jurnalpolisi.id

Sinergitas antara Bhabinkamtibmas Polsek Galesong, Galesong selatan Polres Takalar, Bripka Syafaruddin bersama Babinsa Serka Abd.Hamid melaksanakan kegiatan sambang untuk menumbuhkan kebersamaan dan pererat tali silaturahmi dengan warga binaannya di Desa Kadatong, Kecamatan Galesong, Galesong selatan, kec Galesong selatan kab Takalar prov sul sel Kamis 19/01/2023..

Dalam Kesempatan tersebut,Bhabinkamtibmas “Bripka Syafaruddin” dalam penyampaian,nya di dampingi Kepala Desa Kadatong Bapak Abdul Rauf, dia menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan mengajak seluruh elemen masyarakat Desa menjaga situasi wilayah Desa Kadatong agar tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas menambahkan, sudah menjadi tugas kami untuk datang dan berkoordinasi dengan warga ataupun aparat desa tentang rencana kegiatan yang akan di laksanakan di desa binaan,”kata Bripka Syafaruddin.

Ditempat terpisah, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Galesong, Galesong selatan IPTU Haji Muh. Basri mengatakan kepada Wartawan, Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan akan tumbuh rasa kebersamaan, akhirnya kita dapat mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Ucap Pak Haji Basri.

(St Hajrah/Dg ngila.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *