TNI- POLRI SINERGITAS DAMPINGI PENYALURAN BANTUAN BAGI KORBAN BENCANA ALAM DI DESA POPO.

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Bhabinkamtibmas Desa Popo wilayah hukum Polsek Galesong selatan , Bripka Usman bersama Babinsa dari Anggota Koramil Galesong,. Galesong selatan “Serda Rosmin” ‘bersinergu melaksanakan pendampingan penyaluran paket sembako yang bertempat di Dusun Bontoa Desa Popo.Kec Galesong selatan Kab Takalar prov sul sel Sabtu, 07/01/2023.

Menurut: kepala Desa popo Muh Safri Daeng Sewa mengatakan kepada Wartawan, dengan adanya bantuan bagi warga yang korban bencana Alam puting beliung termasuk warga kami mata pencaharian 90 % dia mencari ikan di laut menyebatkan Agin kencang maka warga tidak bisa turung melaut, maka kami selaku pemeritah Desa popo ,kami sangat ber terimah kasi Setelah ada,nya Bantuan dari pemerintah kabupaten( pemkab) Takalar begitu cepat tanggap menyalurkan bantuan kepada warga korban bencana Alam termasuk di desa popo untuk meringankan bebang kepada warga di Desa popo berupa paket sembako dan selimut tersebut adalah bantuan dari Dinas Sosial dan BPBD Kabupaten Takalar untuk korban bencana angin puting beliung Ucap: Pak Desa..

Menurut: Bhabinkamtibmas Desa popo “Bripka Usman” hubungi ponsel,nya terkait penyaluran bantuan berupa paket sembako terhadap warga binaan,nya kepada Wartawan,.,mengatakan bahwa pendampingan dalam penyaluran bantuan sembako dan selimut tersebut bertujuan agar pelaksanaan pendistribusiandapat berjalan dengan tertib, aman, lancar, serta tepat sasaran.

Bhabinkamtibmas Bripka Usman,menambahkan mengenai penyaluran bantuan dengan jumlah paket sembako yang di bagikan sebanyak 66 paket berjalan aman dan lancar,..

Lanjut: Bripka Usman bhabinkamtibmas Desa popo, bahwa melalui pembagian sembako berharap dapat meringankan beban warga Desa Popo yang mengalami musibah akibat cuaca hujan disertai angin kencang yang terjadi beberapa hari yang lalu.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *