Tegas PPK, PPTK, Astrk: Proyek Bangunan Rehabilatasi Jaringan Irigasi Pengatapan Masih Dalam Pemeliharaan CV Pak Kaye#

Ketapang Kalimantan barat –jurnalpolisi.id

Pada hari kamis tanggal 12 Januari 2023, telah dilakukan pertemuan tim pengawas (PPK, PPTK, Astrk) dengan CV pak Kaye, Atas hasil temuan pantauan terhadap pekerjaan di lapangan yang terdapat retak- retak pada pekerjaan Rehabilatasi Jaringan Irigasi tempat nya yang berlokasi di pengatapan Kecamatan tumbang titi kabupaten Ketapang Kalimantan barat.

Hasil pertemuan pihak CV pak Kaye dan (PPK, PPTK, Astrk menyatakan bahwa terdapat nya retak-retak dibangunan tersebut adalah merupakan, Bangunan yang lama, yang tidak termasuk dalam penanganan paket rehabilitasi pekerjaan tersebut, adapun retak-retak yang terdapat pada pekerjaan rehabilitasi tersebut telah diinventarisasi dan akan dilakukan perbaikan, karena pekerjaan tersebut masih dalam masa pemeliharaan, Saat ini sudah dilakukan perbaikan sesuai hasil pertemuan yang di lakukan pada hari Kamis 12 Januari 2023. Jelas (PPK, PPTK, Astrk, melalu Adi Wijaya.

Di konfirmasi kepada pihak CV PK Kaye saudara Ahmad Husaini selaku direktur menyampai kepada awak media online, bahwa Poto retak yang sudah di Sampaikan kepada pihak dinas terkait, menyatakan itu Poto bangunan yang lama, berdasarkan survey yang telah dilakukan PPTK dan astek, sekitar bulan 12 tahun 2022 tidak termasuk ke pekerjaan yang baru tahun 2023, sekarang dilakukan oleh CV pak Kaye.

Sementara pekerjaan yang di laksanakan oleh CV pak Kaye masih dalam pemeliharaan,, kami selaku pihak pelaksana selalu siap kiranya ada kerusakan yang terjadi pada bangunan tersebut jelasnya Ahmad Husaini, melalu Adi Wijaya Saat di konfirmasi pukul 04:30 wiba, Senin 16/1/Januari 2023.(El roy-jpn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *