Tak Kunjung Diperbaiki Pemprov, Warga Turun Tangan Timbun Jalan Berlobang

TEBO – jurnalpolisi.id

Jalan rusak parah banyak borlobang menganga sepanjang 3 kilomrter, tepatnya di Jalan Provinsi Padang Lamo Desa Bedaro Rampak Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, memperihatinkan rusak parah banyak lobang dalam menganga dan tak luput pengendara roda dua jatuh terjerembab dilobang itu, begitu juga kendaraan roda empat banyak masuk lobang akibat gardannya sangkut.

Menyikapi kondisi jalan Provinsi yang parah memperihatinkan cukup lama ini,
Pemuda Karang Taruna Bedaro Rampak
turun langsung kejalan bergotong royong menimbun sejumlah titik lobang yang menganga dengan menggunakan pasir, kerikil, pecahan genteng dan lainnya.

Ketua Karang Taruna Bedaro Rampak Tebo Tengah Mahendra Koja dibincangi media ini menyebutkan, bahwa kegiatan ini memang dari inisiatif pemuda Karang Taruna dan masyarakat Desa Bedaro Rampak, karena jalan Padang Lamo ini sudah sangat memperihatinkan dan transportasi dijalan ini bisa tersendat kurang lancar. ” Kata Ketua Karang Taruna, Mahendra Koja.

Sambung Mahendra Koja, selaku pemuda dan masyarakat Desa Bedaro Rampak kasihan kepada pengendara, apalagi diwaktu hujan banyak yang jatuh gara gara jalan ini licin dan berlobang.

” Dijalan ini sudah banyak masyarakat pengguna jalan yang jatuh, kami selaku masyarakat sangat berharap perhatian dari pemerintah untuk memperbaiki jalan ini. ” Pinta Ketua Karang Taruna Bedaro Rampak.

Kepala desa Bedaro Rampak Putra Yansyah juga mengatakan, gotong royong dilaksanakan sudah berjalan satu minggu ini, untuk lokasi dan titik jalan yang buruk atau rusak hampir 3 kilo meter.

Diharapkan kepada pemerintah Provinsi dan khususnya Anggota DPR Provinsi serta Gubernur Jambi agar ada perhatian dan tindakan untuk memperbaiki jalan Padang Lamo ini, mulai parah jalan ini dari simpang padang lamo sampai ke simpang Desa Bedaro Rampak, karena jalan ini masih aktif di lalui sehari hari bahkan jalan ini tembus sampai ke Darmasraya (Sumbar).

” Kiranya pak Gubernur dan pak DPR Provinsi tau situasi dan kondisi jalan ini, biar nanti bisa segera diperbaiki, ” Tutup Kades Putra Yansyah, pada Minggu (29/01/2023). (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *