Solid, Polres Agam Bersama Masyarakat Siap Atasi Balap Liar Di Kawasan Sport Center Lubuk Basung

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Menyikapi maraknya aksi balap liar yang sering terjadi di kawasan Sport Center Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam, Kabag SDM Polres Agam Akp Malkani, S.H., M.H, bersama personil jajarannya kunjungi masyarakat setempat, Jum’at (13/1/2023).

Sambil bersilaturahmi dengan warga yang disana, kunjungan Kabag SDM ke daerah itu juga untuk mengetahui secara langsung bagaimana tanggapan dan keluhan masyarakat terkait aksi balap liar yang diisukan sering terjadi.

Kabag SDM Polres Agam Akp Malkani, S.H., M.H, menyebutkan, “kedatangan pihaknya ke daerah itu adalah untuk menampung secara langsung semua keluhan masyarakat terkait aksi balap liar yang sering terjadi di kawasan Sport Center.”

“Kedepannya Polres Agam bersama masyarakat siap melakukan pencegahan dengan menurunkan personil gabungan untuk melakukan razia.”

“Nanti, ketika aksi balapan liar itu masih terjadi, segera laporkan ke pihak kami, kita akan tanggapi dengan cepat, “tegasnya.

Selain itu Akp Malkani, S.H., M.H. juga menghimbau kepada orang tua anak, agar selalu meningkatkan pengawasan terhadap anaknya.

“Segera tegur anak kita ketika menggunakan kendaraan sepeda motor yang mengeluarkan suara bising, serta lakukan pelarangan terhadap anak yang hendak keluar rumah pada malam minggu.”

“Mudah – mudahan, dengan adanya kepedulian bersama ini, aksi balap liar di kawasan Sport Center itu bisa di cegah, sehingga kenyamanan dan ketentraman masyarakat yang tinggal dikawasan itu tetap terjaga.” tambahnya.

Kedatangan Akp Malkani, S.H., M.H., ke kawasan Sport Center itu mendapatkan perhatian khusus dan apresiasi warga setempat.

Hardiman, salah seorang warga setempat yang ikut berbincang – bincang dengan Akp Malkani saat itu, menanggapi dengan serius terkait kebijakan yang disampaikan Kabag SDM itu.

Ia, berharap, dengan adanya soliditas antara masyarakat dengan Polres Agam ini, aksi balapan liar yang sangat meresahkan itu bisa teratasi, sehingga masyarakat bisa hidup tentram dan nyaman, Ucapnya mendukung.( Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *