SMK AMANAH KWALA BEGUMIT KEC. BINJAI IKUT MERIAHKAN KARNAVAL BUDAYA HUT LANGKAT YANG KE 273

Langkat  –  jurnalpolisi.id

SMK amanah kwala Begumit, Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat.Sumatera Utara dibawah naungan yayasan pendidikan amanah yang di ketuai oleh bapak Drs. H. Sumitro. selaku pemilik yayasan.

Turut ikut serta dalam kegiatan karnaval Budaya dalam rangka merayakan HUT langkat yang ke 273. Dalam kegiatan tersebut yang di buka langsung oleh bapak Plt bupati langkat.

Kegiatan karnaval budaya di ikuti oleh elemen lapisan masyarakat, ormas.lembaga pendidikan. Dinas pemerintahan. Komunitas kelompok, sekolah sekolah dari tingkat Tk sampai SMA/SMK.

Kegiatan karnaval budaya ini hadir juga kepala SMK AMANAH bapak Erwinsyah spd. Bu ayu. Bu dena. Pak iqbal. Dan pak andika. Serta bu Evi. sebagai bentuk memberi semangat kepada peserta didiknya. Dengan mengenakan pakaian adat melayu pak Erwin menyampaikan kegiatan karnaval budaya ini kegiatan yang sangat baik sebagai upaya dalam melestarikan adat adat budaya yang ada di kabupaten langkat. Sehingga para pelajar pun akan tau dan tumbuh rasa kecintaan yang terhadap budaya nya masing masing terkhusus yang ada dibumi langkat ini

Akhirnya ucapan selamat hari jadi langkat yang ke 273 di suarakan bersama sama oleh peserta lomba sebagai bentuk kegembiraan dan harapan untuk kab langkat lebih baik , maju., sesuai dengan harapan masyarakatmasyarakat kabupaten Langkat.
Bersatu sekata berpadu berjaya. (Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *