Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Lubuk Basung Agam, Dibanjiri Dengan Ucapan Terima Kasih Terhadap Petugas Yang Lama.

Agam Sumbar –  jurnalpolisi.id

Sertijab Kepala Sekolah SMK.Negri 2 Lubuk Basung Agam, dibanjiri dengan ucapan terima kasih terhadap pengabdian Petugas yang lama sebagai PLT, Daflis Eka Putra, S.Pd. pada hari kamis, 5 Januari 2023 diaulah SMK.Negri 2 Lubuk Basung.

Sertijab (serah terima jabatan) kepala sekolah SMKN 2 Lubuk Basung, yang selama ini di jabat langsung  oleh pelaksana tugas (PLT) Daflis eka putra, S.Pd, digantikan langsung oleh Elson Chandra Putra, S.Pd.

Kegiatan sertijab ini di hadiri langsung, Kacabdin Wilayah I (satu), Korwas, Pengawas Satuan Pendidikan, Ketua MKKS Kabupaten Agam, Kepala SMK sekabupaten Agam, Pengurus Komite.

Camat Lubuk Basung, Wali nagari persiapan sungai jariang, Wali jorong, jorong 5 nagari persiapan sungai jariang, Kasat Bimas Polres Agam, Babin Kantibmas Nagari Lubuk Basung, Babinsa Nagari persiapan sungai jariang.

Mengacu kepada surat keputusan (SK) gubernur Sumatera Barat, no : 821/6635/BKD-2022 “tentang pengakatan pegawai negeri sipil sebagai kepala sekolah,

Secara resmi kepala sekolah SMKN 2 Lubuk Basung di pimpin oleh kepala sekolah defenitif, Elson Candra Putra, S.Pd menggantikan kepala sekolah, pelaksana tugas (PLT) Daflis Eka Putra, S.Pd.

kami juga meminta ma’af kepada seluruh warga sekolah selama ini kalau ada salah ucap saya selama menjabat sebagai PLT SMKN 2 Lubuk Basung ini, tuturnya.

Elson chandra putra, S.Pd kepsek SMKN 2 Lubuk Basung defenitif, menyampikan, “alhamdulilah kami ucapkan atas kehadiran seluruh warga sekolah yang sudah menyempat kan diri hadir di acara sertijab kepala sekolah SMKN 2 Lubuk Basung.

Kami berharap kepada seluruh warga sekolah untuk sama-sama berkolaborasi dan bersinergi untuk membangun SMKN 2 Lubuk Basung ini lebih baik lagi kedepannya.

kepada PLT kepala sekolah yang sudah mengabdi kan diri selama ini terhadap mutu dan kualitas pendidikan SMKN 2 Lubuk Basung ini kami ucapkan terima kasih banyak, dan kepala sekolah bisa di ganti, tapi kerjasama tetap harus di jalani”, ucapnya.

Drs, Mardison, M.Pd, kacabdin wilayah 1 (satu) provinsi Sumatera Barat di sela acara menyampiakan, SMK.N 1 Bukit Tinggi dan SMK.N 2 Lubuk Basung untuk penilaiannya sejajar prestasinya.

Saya juga menyampikan kepada PLT terbaik SMKN 2 Lubuk Basung yang sudah berperan aktif terhadap pengembangan sekolah SMKN 2 Lubuk Basung ini, ini adalah salah satu PLT terbaik sesuai dengan penilaian kinerjanya.

Dengan demikian kedepannya kami berharap kepada PLT Daflis Eka Putra, S.Pd kedepannya agar bisa meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi dan bisa memenuhi kriteria sebagi seorang kepala sekolah nantinya, imbuhnya.

Di sela acara camat Lubuk Basung Hidayatul taufik disela acara sertijab menyampaikan, terima kasih banyak kepada kepala sekolah SMKN 2 Lubuk Basung Pelaksana tugas  Daflis Eka Putra.

Sudah berjuang untuk membangun SMKN 2 Lubuk Basung ini menjadi SMKN 2 Lubuk Basung yang lebih baik seperti yang kita rasakan saat ini.

Kami berharap dengan sinergitas dan kerja sama nya nanti kepala sekolah defenitif Elson Chandra Putra, S.Pd yang nantinya bisa bersama membangun dan memajukan SMKN 2 Lubuk Basung ini, tutupnya.

Akhir acara, ucapan terima kasih yang tak terhingga dari seluruh warga sekolah, stake holder sekolah yang menghampiri nama pelaksana tugas (PLT) Daflis Eka Putra, S.Pd.

Begitu juga untuk kepala sekolah SMKN 2 Lubuk Basung yang defenitif untuk segera melaksanakan dan menjalan kan tugas nya sebagai kepala sekolah di SMKN 2 Lubuk Basung. (Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *