Serah Terima Jabatan Camat Mandiangin Koto Selayan Kota Bukitinggi.

Bukitinggi Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Pemerintah Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Kota Bukitinggi Sumatera Barat, laksanakan serah terima jabatan Camat Mandiangin Koto Selayan, Sertijab yang dilaksanakan di halaman kantor camat MKS, Rabu 11 Januari 2023.

Camat Mandiangin Koto Selayan (MKS) saat ini dijabat Syukri Naldi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat ABTB, Sementara itu, Camat MKS sebelumnya, Mihandrik, diamanahkan menjadi Kepala Bagian Pemerintahan Setdako Bukittinggi.

Wali Kota Bukittinggi,Erman Safar, menyampaikan, bahwa ucapan terimakasih kepada Mihandrik camat lama beserta istri telah mengabdi kepada kecamatan MKS dan selamat kepada Syukri Naldi sebagai Camat Baru.

Kecamatan MKS ini memiliki 17.517 jiwa yang harus diperhatikan secara sosial.
Ada 5388 rumah atau KK yang memiliki masalah sosial. Dari 17 ribu lebih itu.

Baru setengahnya yang baru tersentuh dengan program pemerintahan, Tahun 2023 ini semoga semuanya dapat diperhatikan dan ini semua juga menjadi tugas Camat dan Lurah dalam mengawalnya.

Walikota Bukitinggi, juga berharap kepada masyarakat MKS untuk dapat memberikan dukungan kepada Camat yang baru untuk bisa menyelesaikan masalah ekonomi, sosial, pergaulan dan masalah lainnya.ujarnya( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *