Seorang Warga Cimenyan Kab. Bandung Menjadi Korban Pembegalan di Wilayah Kiaracondong

Bandung- jurnalpolisi.id

Pada hari kamis (12/01/2023 ) sekira jam 23.30 WIB, di samping Lucky Square jl. Babakan Surabaya Kel. Babakan Surabaya Kec, Kiaracondong Kota Bandung telah terjadi tidak pidana pencurian dengan kekerasan dengan korban saudara Asep Gamal Dahcahyana (50) warga Cimenyan Kab. Bandung.

Korban mengalami kerugian berupa 1 (satu) buah tas Selendang Kulit warna hitam, Tas berisikan satu buah Hp merk Samsung warna hitam , surat-surat KTP, SIM C, STNK dari sepeda motor merk Honda beat Nopol D-5782-VEX, Flashdisk berisikan dokumen perusahaan, Uang sebesar Rp. 500.000,-.

Pencurian dengan kekerasan tersebut diduga dilakukan 2 (dua) orang tidak di kenal.

Kejadian bermula ketika korban melintas di jl. Babakan Surabaya dan melihat ada kendaraan tergeletak, kemudian korban menghampiri namun saat berhenti datang menghampiri 2 (dua) orang menggunakan sepeda motor merk Yamaha NMAX wama hitam, dan salah satu dari pelaku langsung menodongkan sebilah golok dan langsung merebut tas korban selanjutnya para pelaku melarikan diri.

Atas kejadian tersebut korban menderita kerugian sekitar Rp. 10.000.000, dan kejadian ini sudah dilaporkan ke Kepolisian Sektor Kiaracondong.

Menanggapi laporan tersebut Kepolisian Sektor Kiaracondong akan memburu para pelaku,. Serta meningkatkan pengamanan diwilayahnya.(Levi-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *