Senam kebugaran bersama seluruh instansi kecamatan Purwoharjo bertempat di halaman kantor KSP Modern

Purwoharjo  –  jurnalpolisi.id

Senam kebugaran bersama seluruh instansi kecamatan Purwoharjo rangkain rutin yang di selenggarakan hari jum’at 13/1/2023
tepat nya kegiatan senam di laksanakan di halaman KSP Modern cabang kecamatan purwoharjo yang beralamat jln Sumberjo Rt 1 Rw 5 dusun Krajan, Desa Purwoharjo,kecamatan Purwoharjo,Banyuwangi,Jawa Timur.

Endang puji kristianising selaku menejer KSP Modern cabang kecamatan purwoharjo.menjelaskan kepada awak media Singgih jpn.
kehormatan tersendiri bagi kami menejemen KSP modern cabang kecamatan purwoharjo.di tempati acara senam kebugaran bersama seluruh intansi kecamatan purwoharjo.

Endang puji menjelaskan kegiatan senam bersama.bertujuan untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat dan menjaga kebugaran tubuh sekaligus ajang silaturahmi bagi instansi yang ada di kecamatan Purwoharjo.

Saat berolah raga senam seluruh bagian tubuh di gerakan dengan begitu dapat melatih otot otot besar pada tangan,kaki dan pinggul.selain itu terjadi peningkatan laju pernapasan dan denyut jantung yang meyebabkan kadar oksigen di darah meningkat dan pembuluh darah membesar.
perubahan perubahan metabolisme akan memberikan dampak positif yang bermanfaat bagi tubuh kita ‘,papar Endang puji.

Endang puji berharaf dengan adanya senam bersama seluruh intansi sekecamatan Purwoharjo.seluruh peserta senam senantiasa sehat dan bugar.

Senam kebugaran yang di mulai pukul 6
pagi di ikuti kurang lebih 160 peserta senam.
dengan banyak nya peserta senam yang belum mendapatkan tempat,panitia terpaksa menutup jalan suberjo untuk sementara.untuk di tempati peserta senam yang belum mendapatkan tempat.

instansi yang mengikut acara senam.bersama antara lain.Pemerintahan kecamatan,kaur desa,instansi kesehatan,koramil,
anggota Polsek purwoharjo.

ikut serta dalam acara senam bersama seluruh intansi kecamatan purwoharjo.bapak Sutikno selaku orang nomor satu di dalam jajaran pegawai di KSP Modern sekabupaten Banyuwangi.Bapak Sutikno tidak sendirian dalam acara senam pagi tapi di kawal ketat dengan team utama.Riski,Ninda,
Dito,Sinta.
Serta lima pimpinan kantor cabang beserta team nya.
Titin pimpinan kantor cabang Rogojampi,Sugi pimpina kantor cabang Tegal dlimo,Fadli hakim pimpinan kantor cabang pekulo,Team kantor cabang pesanggaran,Endang puji pimpinan kantor cabang purwoharjo.selaku kantor yang ketempatan dalam acara senam bersama seluruh intansi sekecamatan purwoharjo.

Terpisah pak parlan .salah satu warga yang kebetulan bertempat tinggal di depan kantor KSP Modern Purwoharjo bercerita bahwasanya acara senam kayak gini sudah dua kali di laksanakan di sini
peserta banyak dan sukses.
walau saya bukan pegawai saya selalu ikut dalam acara senam.pungkas parlan***

(Singgih jpn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *