Sempat Tersandung Hukum, Alfa Fatria Nasution Optimis Bawa PKN Galang Berjaya

Deli Serdang  – jurnalpolisi.id

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Karya Nasional Kecamatan Galang, Deliserdang, Alfa Fatria Nasution optimis mampu membawa kejayaan bagi organisasinya.

Pria yang akrab disapa Kepot ini pun akan mengedepankan ide dan kreatifitasnya dalam menjemput kejayaan organisasi yang dipimpinnya itu.

“Saya sudah keluar. Saya senang bisa bertemu kembali dengan keluarga, dengan para pengurus dan kader,” ungkap Alfa, Minggu (15/1/2023) usai melangkah dari pintu Lapas Klas II-B Lubuk Pakam, Deliserdang.

Di hadapan ratusan kader yang telah menanti kehadirannya sejak pagi, Alfa pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan yang diterimanya.

“Skil saya di sini. Saya yakin dengan dukungan para anggota yang solid, PKN Galang akan semakin maju kedepannya. Saya sudah lama ikut dalam berorganisasi dan sudah sering pula dikhianati. Tapi di PKN, saya merasa kekeluargaan yang teramat besar. Dan ini momen untuk membuktikan impian saya membawa PKN berjaya,” seru dia disambut pekikan PKN PKN PKN dari para kader.

Untuk membawa PKN berjaya, Alfa pun akan mengedepankan ide dan kreatifitasnya dalam berorganisasi.

“Sekarang ini berorganisasi tidak harus pakai otot, tapi dengan ide dan pemikiran. Karena itu, saya mengajak para pengurus dan kader untuk tidak lagi anarkis, tapi pakai otak untuk memberikan ide dan masukan guna membesarkan organisasi,” sebutnya.

Selain itu, Alfa juga mengajak para pengurus dan kadernya untuk selalu ada bersama masyarakat.

“Kita harus ada untuk masyarakat, kita harus selalu berdampingan. Kita bantu masyarakat yang punya permasalahan, kita carikan solusinya,” sebutnya.

Diketahui, Alfa meninggalkan Lapas Lubuk Pakam setelah dinyatakan bebas, Minggu (15/1/2023).

Ia sempat menjalani masa hukuman karena tersandung hukum.

Usai meninggalkan lapas, Alfa bersama keluarganya, pengurus dan kader PKN bergegas menuju ke Kecamatan Galang.

Setiba di Galang, ia pun langsung membuktikan ucapannya untuk selalu bersama masyarakat dengan membagikan sembako dari pintu ke pintu (door to door) kepada warga kurang mampu di kecamatan itu. (Bar)

Ketua PKN Galang, Alfa Fatria Nasution sambil menggendong anaknya, menyalami pengurus dan kader. (Kaperwil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *