Satlantas Polres Agam, Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat, Disambut Senyum Warga.

Agam Sumbar–  jurnalpolisi.id

Satlantas Polres Agam Polda Sumbar, Iptu Apriman Sural dan Jajaran Satuan Lalulintas Polres Agam gencar jalin silahturahmi dengan masyarakat, yang dilaksanaka pada hari Jum’at (20/01/2023).

Untuk memaksimalkan Program Jum’at Curhat sebagai momen evaluasi dan introspeksi dalam internal menjalankan tugas pihak kepolisian, yang menampung aspirasi atau keluhan masyarakat terhadap peran dan tugas yang dijalani jajaran Satlantas Polres Agam.

Diskusi singkat dengan warga Batu Palano, Jorong II Balai Ahad, Nagari Lubuk Basung berlangsung apik dan seru dan saling berikan informasi demi kenyaman wilayah kita dan
diskusi tanya jawab berlangsung terbuka dan menginspirasi.

Di sebuah warung kopi itu, jajaran Satlantas Polres Agam sambil minum teh telor bersama dengan sejumlah pemuda dan para orang tua setempat.

“Alhamdulillah, bersama masyarakat setempat disambut baik dengan cerita panjang dengan diskusi interaktif yang menyenangkan.

Keluh kesah terkait situasi dan kondisi hingga kritik terhadap oknum-oknum aparatur yang sempat memberi kesan tidak baik di tengah masyarakat.

Kasat Lantas Polres Agam, Iptu Apriman Sural kepada para media yang ikut giat kegiatan tersebut,pada hari Jum’at (20/1).

Dalam kesempatan ini lanjutnya, dengan menabur amal ibadah dengan saling mengingatkan dan berbagi padang dan informasi.

Curahan dari hati ke hati membuka tabir yang selama ini kaku dan terjarak, kini melebur dalam cerita canda tawa dari kedai ke kedai.

“Sambil minum teh telur dan kopi, kami berdiskusi berbalas jawab dengan lepas, diskusi dua sisi ini sangat membuka diri dari hal-hal yang selama ini tertutup, kini terbuka mengemukakan aspirasi terhada

“Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak-bapak Polisi Polsek Lubuk Basung yang mau berdiskusi langsung dengan kami.

Atas menerima aspirasi kami,” ungkap Rustam, salah seorang tokoh masyarakat setempat,
“Kami berharap, aktifitas diskusi di kedai ini dapat kembali berlanjut.

Kami senang seksli adanya Jum’at Curhat ini, dan sering-sering hadir dan mampir ke di warung ini ya Pak,” tutup Rustam kepada Kasat Lantas Polres Agam. (Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *