SATGAS ORGANIK YONIF RK 113/JS SUMBANG BAK PENAMPUNGAN AIR

Puncak Jaya  –  jurnalpolisi.id

Satgas Organik Yonif RK 113/JS berbagi Toren air di Kampung Tirineri Distrik Yambi Kabupaten Puncak Jaya. (18-01-2023).

Gereja Kampung Tirineri sudah berdiri megah,
Namun ada yang belum lengkap yaitu masalah penampungan air yang dapat digunakan untuk masyarakat disekitar Gereja. Dengan Cepat Pos Tirineri merespon dan melaporkan kepada Dansatgas Organik Yonif RK 113/JS.

Dansatgas langsung membelikan Toren di Kota Mulia Puncak Jaya untuk di kirimkan dengan mobil ke pengurus Gereja Tirineri (Bapak Geraung Enumbi). Penyerahannya dilaksanakan di halaman Gereja Tirineri, warga yang menyaksikan pemberian Toren air menyambut gembira atas perhatian dan kepedulian dari Dansatgas yang sering disebut Komandan Besar.

Dansatgas Organik Yonif RK 113/JS Letkol Inf Sapto Broto, S.E., M.S.i., mengatakan bahwa “berbagi Toren air merupakan wujud kepedulian kami kepada warga binaan khususnya Kampung Tirineri, semoga dengan ini permasalahan penampungan air di Gereja Tirineri dapat teratasi sehingga jemaat dapat menjalankan ibadah dengan nyaman dan hikmat. Ucap Dansatgas.

Seketaris Gereja Tirineri Bapak Geraung Enumbi (47 Th) mengucapkan “Terima kasihnya kepada Bapak Komandan Besar yang sudah sangat perhatian kepada kami, Toren air ini memang sangat kami perlukan untuk Gereja ini dan Tuhan telah menujukan belas kasihnya melalui Bapak Komandan besar kepada kami. Semoga Bapak Komandan besar dan semua Bapak Pos selalu diberi kesehatan dan perlindungan dari Tuhan yang maha kasih”. Ujar Bapak Geraung.
(D2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *