Santri Pondok Pesantren Alquran Darul Inqilabi Lubukbasung Agam Bermalam Di Tenda

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Kegiatan santri Pondok PADI Lubukbasung Agam Sumatera Barat, nonton bareng kegiatan Pondok PADI Pusat di Kalimantan dan mendengarkan penjelasan dari Abi Syarbaini Pimpinan Pusat Pesantren Alquran Darul Inqilabi pusat tentang kegiatan -kegiatan Pondok Pesantren Alquran Darul Inqilabi Pusat.

Pimpinan pusat pesantren Alquran Darul Inqilabi pusat Syarbaini beserta Umi istri beliau dari pagi sudah hadir di lapangan Bola Dama Gadang Tanjung Raya untuk mendampingi santri bersama ustad dan ustadzah serta Tim.

Kegiatan sepanjang siang sampai malam rabu,18 Januari 2023 dan bebetapa kegiatan telah dilaksanakan, dan malam ini nonton bareng dan dilanjutkan sampai besok siang, kamis 19 Januari 2023.

Semua santri terlihat bersemangat mengikuti semua kegiatan yang telah disusun oleh tim lubukbasung bersama Abi dan umi.

Diharapkan para santri selesai berkemah bertambah semangat untuk menghafal dan mempelajari Al Qur’an dan ilmu Syara’yang salah satu sumbernya adalah Al Qur’an, dan tentunya hadist juga (ijma’dan qiyas),”ungkap Abi ..

Semua pergorbanan itu akan ada hasilnya , dan semuanya tidak ada yang instand semuanya butuh proses, ujarnya.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *