Sambutan Bupati Lampung tengah pada Acara pengajian Akbar di kecamatan seputih banyak..

Lampung tengah  –  jurnalpolisi.id

Pengajian Akbar di lapangan merdeka seputih bnyak di gelar oleh DPD Al hidayah Lampung tengah yang di isi oleh penceramah ustazah mumpuni Handaya Yekti dari Cilacap,Jawa tengah.

Turut hadir pada kesempatan itu yakni,
Ketua dewan pembina Al hidayah provinsi Lampung,Riana sari Arinal;ketua dewan pimpinan Al hidayah Lamteng,Mardiana Musa;
Ketua AMPG provinsi Lampung,aprozi alam,para pengurus DPD partai Golkar Lamteng.

Pada kepala OPD di lingkungan Pemkab Lamteng,para camat dan juga kepala kampung.
Pada kesempatan itu,bupati Lamteng Musa Ahmad S.Sos menyampai kan sambutan di awal acara pengajian,beliau mengajak masyarakat menyampai kan ucapan terima kasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.
Di hadapan ribuan jamaah Yang memadati lapangan merdeka kecamatan seputih banyak,Musa Ahmad memastikan Maret ini ruas jalan kota gajah -bandar Surabaya di lakukan perbaikan.
Insya Allah Maret ini bapak gubernur Arinal DJunaidi akan melakukan perbaikan jalan ruas jalan kota gajah-bandar Surabaya .
Puluhan tahun berganti gubernur(Lampung)di masa pak Arinal lah jalan-jalan di Lamteng sudah banyak yang bagus”,seru Musa Ahmad.
Untuk itu,ia berharap masyarakat Lamteng dapat mengigat jasa dan perhatian Arinal Djunaidi untuk kabupaten terluas di provinsi Lampung itu.
Kita(masyarakat Lamteng)harus tau diri,kita harus dukung beliau dan suport beliau sehingga terus dapat memimpin provinsi Lampung ini”,ucapnya.
Tak hanya itu ,sejumlah perbaikan ruas jalan penghubung seputih banyak -putra Rumbia,dan seputih mataram-seputih raman
Juga akan segera di lakukan pengejaran perbaikan.
Pengerjaan lainnya yang di lakukan Pemkab Lamteng jelas bupati,yakni pembangun an sport center yang tertunda sehingga puluhan tahun,saat ini tengah di kerjakan di kecamatan terbanggi besar.
Pembangunan islamic center juga tengah dilakukan,serta Makodim Lamteng sedang di kerjakan pembangunanya.
Tak hanya terkait infrastruktur,Musa Ahmad juga sampaikan empat program unggulan lainnya yang telah di lakukan dan sedang di lakukan di masa dua tahun pemimpinan nya.
Program pendidikan insya Allah tahun ini kampus Unila ada di Lamteng ,sehingga para orang tua tidak perlu mengeluar kan uang lebih untuk anak-anak mereka melanjutkan pendidikannya”,terang Musa Ahmad.
Di bidang kesehatan,bupati menyampaikan tahun ini Lamteng menargetkan UHC 95 persen diikutsertakan masyarakat kurang mampu di Lamteng dalam program BPJS kesehatan.
Dengan diikutsertaan di BPJS kesehatan lanjut orng nomor satu di Lamteng itu,masyarakat kurang mampu menurut nya,cukup membawa KTP saja jika ingin berobat.
Bidang pertanian,pihaknya bekerjasama dengan bulog untuk pengadaan ketersediaan kebutuhan pokok(beras)dan juga membuat harga beras tidak jatuh sehingga dapat menyejahterakan masyarakat.
Di bidang pelayanan publik,kita memudahkan masyarakat dengn pelayanan cetak KTP di kecamatan masing-masing tandas Musa Ahmad.

Pewarta:Andi Eka futra,,Haikal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *