Polsek Medang Deras Gelar Apel Pasukan Gabungan Guna Pengamanan Jalur Kereta Api

BatuBara(Sumut)   –  jurnalpolisi.id

Guna meningkatkan kedisiplinan dan memberikan arahan kepada personilnya dalam melaksanakan tugasnya untuk mengamankan PJKA untuk itu Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Syafii As,gelar Apel Pasukan yang dilaksanakan di Area Stasiun Kereta Api Lalang yang berada di dusun Sono ,Desa Lalang,Kecamatan.Medang Kabupaten BatuBara,
Sabtu(07/01/2023).

Dalam kegiatan Apel gelar Pasukan Yang dilaksanakan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Medang Deras dengan memberikan arahan Kepada personil yang bertugas.

Adapun arahan yang disampaikan oleh Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Syafii As pada Pelaksanaan apel gelar pasukan.
Ia mengatakan” Saya .Mengucapkan Puji dan Syukur kepada Allah SWT ( Tuhan Yang Maha Esa ) karena pada pagi ini kita masih diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan apel pengamanan PJKA pagi ini.

Dan saya selalu mengingatkan Agar personil dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan PJKA memperhatiakan keselamatan dalam bertugas nanti nya.dan para .Personil yang melaksanakan kegiatan pengamanan agar tetap utamakan Sikap yang humanis dan tegas.Juga Setiap personil harus bekerja sesuai dengan standard Operasional Prosedur ( SOP) nya.
Paparnya kapolsek Medang Deras.

Dalam pantauan jurnalis media jurnal polisi News Sampai saat ini situasi di jalur Kereta Api di wilayah hukum Polsek Medang Deras terpantau dalam keadaaan aman dan kondusif.

Rahmad&HY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *