Polres Agam Polda Sumbar Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat, di Masjid Nurul Amal Sungai Jaring Lubuk Basung Agam.

Agam Sumbar –  jurnalpolisi.id

Polres Agam Polda Sumbar Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat, di Masjid Nurul Amal Sungai Jaring Lubuk Basung Agam Sumatera Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat 20 Januari 2023 pukul 12.00 wib s/d 13.20 wib dan bertempat di Masjid Nurul Amal Sungai Jariang Kec. Lubuk Basung Agam.

Dengan kegiatannya, bahwa Polres Agam melaksanakan kegiatan Jumat curhat di Masjid Nurul Amal Sungai Jariang Nagari Lubuk Basung Kec. Lubuk Basung Kab. Agam.

Adapun kegiatan tersebut langsung di hadiri oleh, Kasat Intelkam Polres Agam AKP Roni, S.H, Kasat Lantas Polres Agam Iptu Apriman Sural, S.H, Kbo Sat Lantas Polres Agam Ipda Wendrizal, S.H.

Kasubbag Strajemen Bagren AKP Yon Harison, Kasubbag Progar Bag Ren AKP Sardiman, S.Sos, Para BA Polres Agam yang ditunjuk, Pihak pers dari TVRI kontributor Agam Rudi dan anggota.
Para jamaah Jumat Masjid Nurul Amal Sungai Jariang.

Dalam rangka kegiatan tersebut Polres Agam memberikan Bantuan kepada pihak pengurus masjid berupa uang tunai.

Kegiatan Jumat Curhat bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat, dan memberikan himbauan kamtibmas dan menampung aspirasi masyarakat setempat terkait seputaran permasalahan kamtibmas yang ada.

Dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib,ujarnya ( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *