Pj Bupati Tebo H.Aspan,Teken Deklarasi Perang Melawan Narkoba

TEBO –  jurnalpolisi.id

Pj Bupati Tebo H. Aspan.ST menandatangani Deklarasi Perang Melawan Narkoba, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Perkantoran Seentak Galah Serenkun Dayung Kabupaten Tebo, Senin (30/01/2023).

Tampak hadir pada apel besar
Pendeklarasian Perang Melawan Narkoba ini Unsur Forkopimda Tebo, Para OPD Pemkab Tebo dan lainnya.

Penandatanganan tersebut merupakan rangkaian setelah dilakukannya Apel Besar Pendeklarasian Perang Melawan Narkoba, yang dipimpin langsung oleh Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko,SIK,MM.

Dengan Tagline War on Drugs, Pemerintah Kabupaten Tebo bersama dengan BNN Jambi, berkomitmen bersama untuk mengajak masyarakat melawan peredaran narkoba diwilayah Kabupaten Tebo.

Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko dalam sambutannya menuturkan, bahwa ada empat pendekatan yang dilakukan untuk memberantas narkoba di tengah masyarakat dan menciptakan generasi muda yang bersih. Pendekatan tersebut yakni Soft Power Approach, Hard Power Approach, Smart Power Approach dan
Coorporation.

” Saya menyampaikan apresiasi kepada Bupati Tebo H.Aspan dan Jajaran Pemerintah Tebo, yang telah melaksanakan deklarasi ini sebagai tindak lanjut Instruksi Presiden.” Terang
Kepala BNN Brigjen Pol Wisnu Handoko (mides

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *