PERSONIL GABUNGAN POLRES TAKALAR GELAR OPERASI CIPTA KONDISI.

Takalar-  jurnalpolisi.id

Polres Takalar melalui Piket lalulintas bersama kodim 1426/Takalar Denpom Korem 141 Toddopuli, laksanakan patroli rutin di tempat tempat keramaian untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak di inginkan, di kota Takalar prov sul sel Sabtu 14/01/2023.

Pada pantauan Wartawan, Kegiatan operasi Cipta kondisi ini (Cipkon) di pimpin lansung oleh Kabag, Ops Polres Takalar AKP Idrus untuk melakukan patroli rutin Cipta Kondisi (Cipkon) di setiap tempat tempat keramaian di kabupaten Takalar

Menurut: Kabag Ops Polres Takalar AKP Idrus Mangatakan kepada Wartawan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud personil gabungan laksanakan patroli untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif khususnya pada pengunjung Setiap di malam minggu,terutama masyarakat kabupaten Takalar dan sekitar,nya.

Kabag Ops polres Takalar AKP Idrus menambahkan Semua personil polres Takalar kami beri tugas dan tanggung jawab untuk menjadi Suasana pengunjung nyaman dan tenang warga agar tetap kondusif,’ujanya.

Gabungan yang terdiri dari Satuan lantas (Satlantas) Polres Takalar dan Denpom datangi pada setiap warkop dan tempat berkumpul di wilayah kota Takalar untuk memantau lansung kondisi di malam Minggu Ucap: Pak Idrus.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *