Pemdes GandaSari Laksanakan Giat Musrenbangdes Th 2023 – 2024.

Subang – jurnalpolisi.id

Kamis – 26/01/2023 Pemerintahan Desa ( Pemdes ) GandaSari, Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat giat laksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( Musrenbangdes ) Th 2023 – 2024.

Dalam giat musrenbangdes dihadiri dari berbagai elemen yang turut hadir,dari mulai Rt Rw,Warga,Tokoh Masyarakat juga didampingi Sekmat ( Toyib S ) beserta jajaran nya, dan juga Bhabinkamtibmas, Babinsa yang hadir dalam giat Musrenbangdes 2024.
Kepala Desa ( Kades ) GandaSari, Karta menyampaikan dalam Musrenbangdes” mari kita duduk bersama untuk memajukan pertumbuhan pori pori khususnya yang ada diwilayah kita ini,yang arti nya,” kita harus mengutamakan infrastuktur pembangunan dan pertanian,baik itu jalan poros Desa,gang maupun TPT ( Tembok penahan tanah ) atau liningan.
Dengan ada nya fasilitas sarana prasarana pembangunan jalan,baik itu jalan poros desa maupun gang yang ada ditengah tengah pemukiman itu yang menjadi PR untuk kita semua. Kenapa kita mengutamakan pembenahan infrastuktur pembangunan jalan”? karna untuk menopang fasilitas transportasi kendaraan, sehingga masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari hari nya merasa nyaman, juga daya jual beli akan meningkat dari sebelum nya,pungkas nya.

Dan juga masyarakat perlu memahami dalam giat musrenbangdes ini, Pemerintahan Desa hanya mempasilitasi pelayan terhadap Masyarakat. Anggaran Anggaran bantuan yang kita dapat,dari mulai bantuan APBD,APBD Propinsi,BKU,ADD,DD dan bantuan lain nya,semua itu digodog dalam mesrenbangdes ini,agar tepat sasaran disaat pelaksanaan sesuai keinginan masyarakat, dan harapan kami selaku Kepala Desa,agar masyarakat tumbuh makmur dan sejahtra, baik diperdagangan maupun dipertanian,ujar nya.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *