Peduli Terdampak Bencana, APPSI Serahkan Bantuan Makanan

Bitung  –  jurnalpolisi.id

DPD Appsi Kota Bitung mengunjungi dan menyerahkan bantuan makanan dan air mineral, kepada masyarakat Manado Terdampak Bencana Banjir, pada Sabtu 28 Jan 2023.

Ketua DPD Appsi Bitung Kh. Ust. Hairrudin Bandu S.Sos dalam penyerahan bantuan mengharapkan bantuan makanan ini bisa membantu kebutuhan konsumsi para terdampak H-1 pasca kejadian.

“Pedagang pasar mengumpulkan donasi untuk memberikan topangan konsumsi pada H-1, pasca banjir. Sebab, situasi sekarang sengat penting membantu pedagang” tambahnya.

Bandu mengharapkan, bantuan yang tidak seberapa ini, bisa menangani situasi darurat bencana para terdampak bencana Banjir.

” kami sudah masuk sampai ke lokasi bencana. Dan mendapati sejumlah lokasi mengkhawatirkan. Semoga sentuhan tidak seberapa ini bisa meringankan penderitaan mereka. Kami juga akan kembali membawa makann cepat saji berikutnya ” kata Bandu.

Appsi memberikan bantuan ratusan paket makanan cepat saji dan air mineral. Bantun diserahkan didua titik yang dianggap terparah. Pertama kelurahan ketang baru, dan kedua kelurahan Bailang. Sambutan sangat meriah ditunjukan masyarakat.

Penyaluran Bantuan ini diserahkan bersama-sama organisasi lain, yaitu LDII, Senkom Mitra Polri, dan Barisan Solidaritas Muslim – BSM Kota Bitung. * (Sof Jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *