Patroli Presisi, Rayon Samapta Polresta Manado Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Manado –  jurnalpolisi.id

Polresta Manado melalui Rayon Samapta terus melakukan Patroli Presisi rutin di seputar wilayah hukum Polresta Manado, Kamis (19/01/2023).

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka memantau dan menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman kondusif dengan jenis kegiatan yang diakukan yakni, dialogis bersama komunitas masyarakat, pengaturan arus lalu lintas, sekaligus menghimbau tentang Kamtibmas.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui kasat Samapta Kompol Bartholomeus Dambe mengatakan kegiatan patroli presisi merupakan upaya Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan memberikan rasa aman masyarakat kepada.

Lebih lanjut secara terpisah Kapolresta Manado juga menghimbau kepada masyarakat agar ikut proaktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yaitu dengan melaporkan setiap kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas.

“Jika masyarakat mengetahui telah terjadi tindak pidana, atau akan terjadi tindak pidana, atau masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi dapat menghubungi Kepolisian terdekat.” Tutup Kasat Samapta Polresta Manado.( Sof jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *