PASI INTEL KODIM 0108/AGARA HADIRI UPACARA HUT SATPAM KE 42

Kutacane –   jurnalpolisi.id

Pasi Intel Kodim 0108/Agara Letda Inf Suharly Menghadiri Upacara HUT Satpam Ke 42 di Makopolres Agara Jl.Kutacane Gayo Lues Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara ,Senin (30/01/23).

Upacara HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke 42 tersebut mengusung tema “Sinergitas Satpam Dan Polri Peduli Untuk Sesama”

Upacara HUT Satpam tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Agara Kompol Ichsan Pradita,SE.
Upacara juga diikuti oleh Asisten 1 Pemkab. Agara M. Ridwan,wakil ketua Pengadilan Agara Ade Yusup SH, MH ,Kasi BB Rifo Cundra SH,MH,Kasat Reskrim Polres Agara lPTU. M.Jabir ,SH,MH., staf K3 L Danil,Kabulog Agara diwakili Asmen Scpp Ruswanto.
Juga ikut dihadiri,Kepala Bank Aceh Satumin SE,Kepala BSI Diwakili Staf BSI Rafi.
Kejaksaan Negeri Aceh Tenggara dihadiri lansung oleh Kepala, Syaifullah, SH, MH. serta Ketua Mahkamah Syariah Kutacane yg diwakili Kasubag Umum Rosbiatinur, SE.

Dalam amanatnya, Kompol Ichsan Pradita.SE mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan kepada seluruh petugas satuan pengamanan dimana pun bertugas atas segala dukungan dan partisipasi aktif dalam rangka memelihara keamanan dan lingkungan kerjanya.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh personel satuan pengamanan, dan melalui kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk instrospeksi dan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilakukan ” ungkap Kapolres.

Kemudian lanjutnya, bahwa melalui perbaikan dan penyempurnaan terhadap pelaksanaan tugas Wakapolres berharap agar peran satpam sebagai Mitra Polri dalam penyelenggaraan pengamanan swakarsa dapat lebih optimal di masa mendatang.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada anggota satpam yang berprestasi.
(D2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *