MENUJU HARI BHAKTI IMIGRASI KE -73, IMIGRASI CILACAP GELAR EAZY PASSPORT

Cilacap-  jurnalpolisi.id

Menyambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-73, Kantor Imigrasi Cilacap melaksanakan layanan Eazy Passport. Layanan Eazy Passport itu khusus untuk permohonan Paspor baru dan Penggantian Paspor secara kolektif yang digelar di PT. Freshnel Kreasindo Perkasa, Kebumen, Selasa (17/01/2023).

Layanan ini dimulai pukul 08.00 WIB dengan target kategori kelompok rentan. Layanan penerbitan Paspor baru maupun penggantian Paspor di PT. Freshnel Kreasindo Perkasa melayani kepada 37 pemohon yang keseluruhannya didominasi oleh kaum berusia lanjut yang akan melakukan Ibadah Umroh.

ditempat terpisah, Kepala Kantor Imigrasi Cilacap Yoga Ananto Putra, menyampaikan, layanan Eazy Passport merupakan pelayanan Paspor secara kolektif di luar Kantor Imigrasi menggunakan mobile unit passport dengan minimal 15 pemohon.
Layanan ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dengan mengajukan permohonan layanan Eazy Passport ke Kantor Imigrasi, petugas akan datang ke tempat tujuan.

Layanan ini diberikan kepada pemohon perkantoran Pemerintah/TNI/Polri/BUMN/BUMD/Swasta, Institusi Pendidikan, Komunitas atau organisasi dan kompleks perumahan. Layanan yang akan berlangsung sepanjang bulan Januari ini, harapannya dapat mendekatkan pelayanan Keimigrasian kepada masyarakat, selain itu, memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dan instansi pemerintah tersebut.
“ Mereka sangat berterima kasih karena mendapatkan pelayanan prima (service excellence) dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap tanpa datang ke Kantor Imigrasi, terangnya.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *