Masyarakat 4 Kepenghuluan di Rohil Satukan Tekat Menyongsong Tahun Politik 2024.

ROHI  – jurnalpolisi.id

Digagas oleh Abdul Karim Nasution, Mula Rambe, Pardomuan Siregar, Aslan Rokan, Muklan Aritonang SPdI, Dewita Nasution, Rusli, H Sukardi, Dyani/Bunda, sehingga dapat menyimpulkan terbentuknya Komunitas Masyarakat Peduli Kampung Dusun Bakti Kepenghuluan Bakti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil yang memiliki tujuan positif demi kepentingan orang banyak.

Dusun Bakti yang kala dahulunya hanya merupakan sebuah dusun dari Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah, pada akhirnya merangkak tahun berubah status menjadi desa yang kini berjuluk Kepenghuluan Bakti Makmur.

Singkat waktu Kepenghuluan Bakti Makmur yang dahulu bukanlah seperti yang terlihat sekarang berdasarkan hasil data kependudukan, Kepenghuluan Bakti Makmur memiliki Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 6.000 jiwa.

“Kami bersyukur dengan perjuangan yang tiada mengenal lelah kiranya salah satu putra terbaik Bakti Makmur atas nama Suyadi dapat meraih kursi dan duduk di bangku DPRD Rohil selama 2 periode berturut-turut yang kemudian kini beliau menjadi DPRD Propvinsi Riau, doa kami dari masyarakat Bakti Makmur semoga saja beliau diberikan kesehatan oleh Allah dan dilancarkan segala urusanya,” kata Muklan Aritonang SPdI kepada datariau.com pada Sabtu malam (14/1/2023).

Kedepanya pada Tahun 2024, masyarakat Bakti Makmur dan Jadi Makmur serta Bakti Jaya, Murini Makmur bergabung dan bersepakat untuk mengangkat putra maupun putri terbaik yang ada di tempat sendiri dengan catatan dapat memenuhi persyaratan sebagai Anggota DPRD Rohil.

“Berpulang pada pengalaman pahit tahun lalu hanya sebuah kegagalan yang didapat dan tidak satu pun dari 8 nama kandidat yang berhasil lolos duduk di kursi legislatif Rohil, oleh karena kegagalan itu maka melalui Komonitas Masyarakat Peduli Kampung yang terdiri dari masyarakat 4 kepenghuluan sebagaimana yang disebutkan.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *