Lintas hering yg Berlangsung di pimpin oleh ketua DPRD Batanghari AnitaYasmin.

Batanghari Jambi  –  jurnalpolisi.id

Hadir dlam Rrapat hering dari berbagai Praksi2 Partai dan Beberapa Opd/ Kabid2 dari berbagai instansi dalam lingkupan pemda Kabupaten Batanghari.Acara berlangsung di ruang pola pertemuan kantor DPRD Batanghari. Senin 9 Januari 2023.

Dimana rapat tersebut membahas Terkait masalah Pembangunan infrastruktur di segalabidang di lingkup wilayah kabupaten Batanghari.

Ketukomisi 3. Muhammad Zen usai acara Rapat Lintas Hering di wawancarai oleh beberapa awak media,M. Zen Menjelaskan; Terkait pembangunan proyek Jalan yang berlokasi di wilayah Pompa Air sampai ke Bungku itu jelas gagal.

Namun pihak dari DPRD Batanghari meminta Kepada PUPR Kontrak Perjanjian Kerja Masalah proyek pembangunan jalan di wilayah Bungku Dengan Anggaran 32, Sekian milyar.

Kata M.Zen pihak DPRD Dalam hal ini Merasa kecewa dengan dinas PUPR, karena pengawasannya Tidak maksimal dan tidak selektif terhadap Kontaraktor.

Apakah sudah memenuhi prosedur Standar dengan perjanjian itu karena apa karena tidak ada Alasan Jika cuaca tidak bagus Atau Uang tidak ada Dan alasan lainnya jika para Kontraktor mau mengambil pekerjaan proyek maka Risiko apapun sudah di tangan Mereka.

Yang paling membuat ketua komisi 3 Muhammad Zen Kecewa jika memang progresnya Tidak ada cuma 1,39 Progres Kenapa Tidak ada teguran dari Awal.

Dana pinjaman ini jelas untuk meningkatkan mutu Pembangunan
Sesuai dengan Harapan Pak.Bupati.

(S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *