Ketua Umum Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia LPRI Hadiri Konsilidasi Pra Rakerda Di Jawa Timur

Banyuwangi  –  jurnalpolisi.id

Ketua umum Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia ( LPRI ) bersama dengan rombongan dal rangka menghadiri acara konsilidasi pra rakerda di kediaman Haji Siswanto tokoh terkenal di wilayah wotgalih Lumajang Jawa Timur.

Dalam acara tersebut selain rombongan ketua umum LPRI juga dihadiri oleh ketua LPRI DPD Jawa Timur, ketua DPC Banyuwangi beserta rombongan, ketua DPC Pasuruan beserta rombongan, ketua DPC Lamongan beserta rombongan mewakili DPC daerah lain yang belum bisa hadir.

Haji Siswanto tokoh terkenal juga merupakan penasehat pusat Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia ( LPRI ), yang menjadi tuan rumah pada saat pelaksanaan Konsulidasi pra rakerda yang diselenggarakan pada tanggal 16 Januari 2023.

Acara tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun KE 50 Ketua umum lembaga pengawasan Reformasi Indonesia ( LPRI ), tasyakuran juga dilaksanakan pada kesempatan disela sela acara.

Pelaksanaan Rapat Kerja Daerah ( RAKERDA ) akan dilaksanakan di Banyuwangi Jawa Timur pada Hari Rabu Tanggal 18 Maret Tahun 2023, selanjutnya yang ditunjuk menjadi panitia adalah LPRI DPC Banyuwangi ketua panitia dipimpin langsung oleh Agus Purwanto selaku Ketua LPRI DPC Banyuwangi.

Arahan dan petunjuk dari ketua DPD Jatim Bapak Derek menyampaikan,” Bahwa di Banyuwangi adalah tempat yang ditunjuk untuk melaksanakan Rakerda rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Jenderal Taufik serta Rombongan DPP LPRI maupun DPD serta semua DPC dan pejabat pusat Provinsi maupun Kabupaten Banyuwangi, Saya minta DPC Banyuwangi betul betul mempersiapkan serta tingkatkan koordinasi antar wilayah agar semua pelaksanaan lancar dan saya optimis Banyuwangi siap berkesempatan RAKERDA, ” Pesannya.

Ketua Umum Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia LPRI menyampaikan,” Rakerda ini sangatlah perlu dilaksanakan dan semua DPC maupun DPD harus mendukung kelancaran tersebut, Saya minta kehadiran LPRI di Banyuwangi membantu pemerintah memperlancar serta mendahulukan komunikasi dalam hal melakukan sebuah pengawasan, LPRI jangan sampai memperkeruh situasi ataupun menghambat program yang dilaksanakan Pemerintah, dukung semua program yang dilaksanakan demi kemajuan di masing masing daerah,” pintanya….( Team )

(Boby Jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *