Ketua Partai Golkar Riau membuka Acara Audit Organisasi DPD ll Golkar Rohil.

BAGAN SIAPI-API-  jurnalpolisi.id

Ketua DPD partai Golkar Provinsi Riau Drs H.Syamsuar, M.Si resmi membuka acara Audit organisasi monitoring dan evaluasi fungsionaris partai Golkar kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.
Kegiatan tersebut di selenggarakan di kantor partai Golkar jalan lintas Kecamatan Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Jumat ( 6/1/ 2023)
Ketua DPD partai Golkar Riau Drs H,Syamsuar ,M.Si menyampai kan kepada awak media bahwa pihaknya berterima kasih atas suksesnya kegiatan Audit organisasi monitoring dan evaluasi fungsionaris partai Golkar kabupaten Rokan Hilir.

Alhamdulillah pada hari ini kami bersama ketua DPD partai Golkar kabupaten Rokan Hilir melaksanakan audit organisasi yang mana audit ini adalah kegiatan partai untuk melihat nanti apa yang telah dilaksanakan oleh pengurus Kabupaten maupun tingkat Kecamatan dan desa.
Kegiatan ini sudah dilaksanakan tapi belum selesai bahwa ini semuanya amanah organisasi dan juga sekaligus meng audit dari pada organisasi-organisasi yang ada di kabupaten Rokan hilir. tutur Syamsuar
Masih ditempat yang sama Ketua DPD ll partai Golkar Rohil Afrizal Sintong mengatakan pada hari ini hadir dari DPD 1 provinsi dari Partai Golkar untuk mengaudit kepengurusan partai Golkar Rokan Hilir yang barusan selesai oleh DPD 2 partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir.
Kegiatan ini juga sambung Afrizal Sintong masih berlangsung dan seluruh PK menyelesaikan sampai dimana pembentukan di DPD artinya pimpinan desa akan dibentuk dan dan DPD ll kabupaten Rokan Hilir sudah melaksanakan pembentukan PD hanya 85% hanya beberapa desa yang belum terbentuk.
Harapan Afrizal Sintong selaku ketua DPD ll Golkar pembentukan ini paling lama awal dari bulan dua sudah selesai pembentukan seluruh PD yang ada di kabupaten Rokan hilir dan juga seluruh kader calon partai Golkar sudah rampung dan sudah ada nama namanya ,tinggal mengevaluasinya saja.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *