Kapolsek Tambusai Utara Lakukan Giat Pelaksanaan Silaturahmi JUMAT CURHAT dengan Warga Desa Mekar Jaya”

Tambusai Utara,  jurnalpolisi.id

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Tambusai Utara Umumnya,Desa Simpang Harapan dan Desa Mekar Jaya Khususnya, Kepolisian Sektor Tambusai Utara melaksanakan Temu Ramah serta Giat Jumat Curhat bersama warga Desa Mekar Jaya.

Adapun Giat Tersebut Dilaksanakan Pada Jumat,06 -01- 2023 sekira pukul 09.00.Wib Sampai Dengan 11.20 Wib,di Aula Desa Mekar Jaya Kecamatan Tambusai Utara.

Sebagai Sasaran Pokok Giat Jumat Curhat Tersebut tidak lain adalah Kades Desa Mekar Jaya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Rt/Rw dan Linmas Desa Mekar Jaya.

Kegiatan Jumat Curhat Ini Dihadiri Oleh,Kanit Binmas Polsek Tambusai Utara AIPDA L. MANURUNG,Kanit Intel AIPDA RIDWAN,
Kanit Lantas BRIPKA HUSRI,
-Bhabinkamtibmas Brigadir Asro Nugroho,Kades Desa Mekar Jaya MUHAMMAD AMIN,Sekdes Desa Mekar Jaya ,NGADIOTO,Danton Linmas dan anggota,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Rt/Rw Desa Mekar Jaya.

Kegiatan Jumat Curhat itu diawali dengan Kata Sambutan Oleh Kades Desa Mekar Jaya,Kata Sambutan Oleh Kanit Binmas dan Kanit Intel serta Kanit Lantas Polsek Tambusai Utara,Sesi Tanya Jawab Curahan Hati warga Desa Mekar Jaya tentang Harkamtibmas di Desa Mekar Jaya,serta diakhiri dengan Do’a Penutup.

Adapun Inti Daripada Giat Jumat Curhat itu adalah Agar Pihak Polsek membantu menetralisir situasi kondisi warga Desa Mekar Jaya setelah pilkades agar tidak terkotak-kotak,Agar Polsek Tambusai Utara Melaksanakan sosialisai ke SD dan SMP tentang Tertib Berlalu Lintas dan bahaya Narkoba,Agar Polsek Tambusai Utara Melaksanakan Patroli Pada malam hari di Desa Mekar Jaya,serta Agar pihak polsek melakukan Himbauan dan Teguran terhadap Anak muda yang ugal ugalan didesa mekar jaya.

Menyikapi Hal Ini, Kapolsek Tambusai Utara AKP.P.Simatupang Melalui Jajaran nya Mengatakan,Agar Kades Terpilih setelah di lantik segera lakukan kegiatan positif seperti gotong Royong Dan menjabarkan bahwa Polsek Tambusai Utara akan Melaksanakan Patroli Pada malam hari di Desa Mekar Jaya,serta Unit Lantas Polsek Tambusai Utara akan Melaksanakan sosialisai di SD dan SMP tentang Tertib Berlalu Lintas di Desa Mekar Jaya, ujarnya.

Kegiatan berakhir sekira pukul, 11.20 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *