Kapolsek Lubuk Basung, Melaksanakan Kegiatan Setiap Hari Jumat Dengan Nama Kegiatan Jum’at Curhat Polres Agam.

Agam Sumbar-jurnalpolisi.id

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Lubuk, dimana Kapolsek Lubuk Basung AKP Gusnawar S AP, melaksanakan kegiatan setiap hari Jumat dengan nama kegiatan Jum’at Curhat Polres Agam.

Kegiatan ini merupakan program Kapolres AKBP Ferry Ferdian, Sik untuk mendekatkan diri Personil Polres Agam dengan masyarakat wilayah hukumnya masing masing personilnyaKegiatan dengan caranya personil Polres Agam harus mendatangi masyarakat dan mendengar curhat masyarakat, menerima, informasi, masukan dan saran tentang Kamtibmas di sekitarnya.

Dimana masukan tersebut akan dijadikan evaluasi dalam menerapkan strategi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Polres Agam.Untuk hari ini Jumat tanggal 6 Januari 2023, Kapolsek Lubuk Basung mengadakan Jumat Curhat di warung Uni Juih Jorong Batang Piarau Nagari Kampung Pinang.

Kegiatan ini diadakan bersama Babinsa Kampung Pinang Serda Dedi Adrianto, yang di hadiri oleh Walijorong Balai Selasa, walijorong Batang Piarau dan masyarakat sekitarnya dan kegiatan ini berjalan dengan penuh keakraban.ujarnya( Syafrianto-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *