Kapolsek Lubuk Basung Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat Bersama Warga Jorong Anak Air Kumayan Nagari Kapung Tangah Agam.

Agam Sumbar -jurnalpolisi.id

Polsek Lubuk Basung Polres Agam, AKP Gusnawar S AP melaksanakan kegiatan Program dari Polri Presisi yakni Jumat curhat di Jorong Anak Air Kumayan Nagari Kapung Tangah Lubuk Basung Agam Sumatera Barat.

Kegiatan dilaksanakan pada hari jumat, Tanggal 27 Januari 2023, Pukul 10.30 Wib, dengan lokasinya diMasjid Baiturrahmah Jorong Anak Air Kumayan Nagari Kampung Tangah Kec. Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat.

Kegiatan Jum’at Curhat ini dilakasanakan dengan tujuan mendengar Keluhan yang dialami oleh masayarakat, dan Informasi terkait pelayanan Polri, dan tindak kriminaliatas saat sekarang.

Kegiatan Jum’at Curhat oleh Kapolsek Lubuk Basung, AKP Gusnawar S AP dan jajarannya dan didampingi Walinagari Kampung Tangah, Gusri Mulyadi, S.Hum, Jorong seNegari Kampung Tangah.

Adapun untuk peserta yang ikut dalam kegiatan Jum’at Curhat yakni Kepala Jorong, dan perangkat Jorong dan beserta masyarakat Jorong Anak Air Kumayan.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Lubuk Basung menyampaikan arahan terkait dengan giat Jum’at Curhat merupakan sarana dialog, saran, masukan, curhatan dari warga masyarakat terhadap polri terkait dengan keluhan informasi (pelayanan polri, tindak kejahatan dan Gangguan kamtibmas).

Selain hal itu mengajak Kepala Jorong beserta perangkat dan Jorong kususnya agar turut serta menjaga situasi kamtibmas di lingkungan sekitarnya.

Selain hal tersebut diatas, dalam Jum’at Curhat Kapolsek Lubuk Basung, mendapatkan saran dan sesi tanya jawab dari Kepala Jorong dan warga masyarakat terkait dengan kenakalan remaja dan lain sebagainya.

Dalam penyampaian Kapolsek tersebut, berkaitan dengan silaturahmi dengan warga, bahwa kapolsek menyampaikan saat sekarang ini banyak kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Dan kita sampaika pada orang tua, tolong Jaga kesehatan dan keselamatan anak anak kita sekarang, karena sering terjadinya kecelakaan baru baru ini, dan dihibau bagi bapak bapak agar sangat berhati hati berikan kendaraan kepada anak anak kita, karena saat ini sering kecelakaan dimana saja.

Dan kalau ada sesuatu kejadian yang terjadi, diwilayah bapak, agar segerah lapor melalui polri, baik melalui Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Lubuk Basung dan kami siap menampung informasi atau pengaduan dari warga, agar warga nyaman dan tenang diwilayahnya sendiri.ujarnya

Dan khususnya di Kecamatan Lubuk Basung, sekaligus sebagai ajang silaturahmi salah satu upaya menciptakan suasana yang kondusif dengan warga binaan( Syafrianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *