KAPOLSEK BESERTA CAMAT GALUT BERSINERGI TINJAU LOKASI YANG TERKENA BENCANA.

Takalar –  jurnalpolisi.id

Kapolsek galesong Utara, AKP Ahmad Koembara, SH.,MH bersama, Camat Galesong Utara Sumarlin, S.Pd meninjau lokasi pasar tradisional yang berlokasi di Desa Aeng Towa Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar prov sul sel Selasa, 03/01/2023 .

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau lapak serta kios yang ada dipasar tersebut, yang terkena dampak puting beliung, terdata ada 36 (tiga puluh enam) lapak atau kios yang terkena dampak puting beliung tersebut yang ada di Desa Aeng towa.

Lanjut: Kapolsek AKP Ahmad Koembara, SH.,MH saat dikonfirmasi kepada Wartawan, mengatakan, saat terjadinya hujan deras disertai angin kencang (Puting Beliung) warga panik saat terdengar runtuhan atap seng berhamburan, warga yang dekat kejadian sedang didalam rumah, terkejut, dan panik keluar rumah ,”ungkapnya.

Lanjut: AKP Ahmad Koembara,.S.H. M.H.beberapa lapak atau kios mengalami kerusakan parah, terutama atap dan seng berhamburan, bahkan rumah warga ada yang kena dampak tersebut, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa akibat adanya angin puting beliung ini,”ungkapnya.

Dalam kunjungan di lokasi tersebut tersebut, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dengan bencana alam yang kemungkinan terjadi dampak dari hujan deras dan kencangnya angin.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *