Kapolda NTT Disambut Khusus Kapolres TTS Dan Jajaran Sebelum Open House.

NTT,  jurnalpolisi.id

Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Drs.Johni Asadoma, SH, MH dan rombongan disambut khusus Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.S.Ik dan jajaran Selasa (03/01/2023) sebelum mengikuti Open House di Rumah Jabatan Wakil Bupati TTS di Hotel Bahagia 2 SoE.

Usai Pentambutan Kapolda Johni Asadoma dan rombongan bersilahturahmi dengan Kapolres TTS dan jajaran sambil beristerahat, bercanda gurau sebelum mengikuti acara open house.

Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.Ik mengatakan bahwa pihaknya dan jajaran menyampaikan terimakasih yang tulus kepada Bapak Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Drs.Johni Asadoma, SH, MH atas kunjungannya diwilayah Kab TTS, sebagai putra daerah Nusa Tenggara Timur penyambutan secara sederhana namun semuanya penuh kasih dan damai.” Katanya.

Dengan demikian atas nama pribadi dan anggota menyampaikan selamat datang dan Selamat Natal dan Tahun baru bagi Bapak Kapolda dan Keluarga secara khusus kiranya damai natal dan tahun baru dapat memperbaharui hidup kita.” Tutup Kapolres Gusti.

Pantauan Wartawan di Hotel Bahagia 2 SoE Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Drs Johni Asadoma, SH, MH tiba di Kota SoE tepatnya di Hotel Bahagia pukul 17:30 wita selanjutnya bersilahturahmi dan pada pukul 20:00 wita didampingi Kapolres TTS dan Jajaran Bergeser Ke Rumah Jabatan Wakil Bupati TTS.”

Editor: Roy Saba
Penulis: Kontributor Humas Polres TTS Efan Baitanu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *