Kalapas Lubuk Basung Pimpin Rapat Kerja Awal Tahun Dalam Rangka Persiapan Pencapaian Target Kinerja Untuk Tahun 2023.

Agam Sumbar-jurnalpolisi.id

Kalapas kelas IIB Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, Suroto, melaksanakan kegiatan memimpin rapat kerja awal tahun dalam rangka persiapan pencapaian target kinerja untuk tahun 2023.

Dan juga evaluasi capaian kinerja untuk tahun 2022 yang dilaksanakan pada hari ini Jumat tanggal 13 Januari 2023 di ruang Aula lapas lubuk Basung dengan melibatkan para pejabat dan staf.Dengan telah ditetapkan Target kinerja maka diperlukan langkah langkah strategis untuk mewujudkan target kinerja agar tercapai sesuai dengan yang diharapkan secara optimal.

Diperintahkan kepada masing masing bagian sesuai dengan tupoksi dan target kinerja yang diembannya membuat program kerja dan kalender kerja sehingga ada acuan dan progres dari setiap kegiatan yang dilakukan.Bahwa kerja sama semua pihak sebagai tim work sangat penting dalam rangka mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Dan disini diperlukan sinergi antar semua bagian baik dengan sesama anggota Tim Work juga dengan pihak eksternal seperti aparat penegak hukum lainnya.Dengan diadakannya rapat kerja ini diharapkan semua petugas terlibat dalam proses pembinaan warga binaan pemasyarakatan lubuk Basung dan memahami target kinerja yang harus dcapai tahun 2023 ini. Ujarnya ( Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *