Jumat Curhat Polsek Medang Deras Berdialog Dengan Masyarakat Dan Berikan Pesan Kamtibmas

BatuBara(Sumut)  – jurnalpolisi.id

Kegiatan rutin Jum’at curhat yang dilaksanakan jajaran kepolisian sektor Medang Deras,dalam kesempatan ini hadir ditengah tengah, masyarakat dan berikan pesan-pesan Kamtibmas, dalam pelaksanaan Jum’at curhat di pekan ini bertempat ,di Warung Kopi Tangkahan ikan Dusun Penambangan Desa Nenassiam kec. Medang, Kabupaten BatuBara
Jum’at (20/01/2023).

Sementara itu adapun para personil yang bertugas menjalankan tugas mulia tersebut yakni
AKP Muhammad Syafii As
(Kapolsek Medang Deras)
AIPTU Frans Santoso
(Kanit Binmas). AIPTU Ridwan Rivai
(Bhabinkamtibmas)
Muhammad Khoirul
(Kepala desa Nenassiam)
Bapak Edy Ende
(Tokoh Masyarakat)
Masyarakat desa Nenassiam
Personil Polsek Medang Deras

. Kapolsek Medang deras AKP Muhammad Syafii As dalam penuturannya mengatakan”, dalam kesempatan kali ini Personil Polsek Medang deras melaksanakan kegiatan Jum’at curhat sekaligus kita bersilaturahim dan berdialog dengan Tokoh Masyarakat serta dilanjutkan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, Polri (Polres Batu Bara dan Polsek Medang Deras) terus bersinergi dan berperan aktif mengajak Masyarakat dan Intansi terkait untuk tetap mendukung Polri dalam ciptakan situasi kamtibmas yang aman.
Dan yang terakhir kita juga sampaikan apabila ada permasalahan di masyarakat, jangan sungkan-sungkan untuk melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas. Ucapnya kapolsek Medang Deras.

Dalam kegiatan Jum’at curhat yang di laksanakan,di wilayah hukum Polsek Medang Deras
berjalan dengan baik,serta dalam keadaan aman dan kondusif.

Husaini Yafizam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *