Jelang Hari Ulang Tahun Pers Nasional dan HUT PWI Teluk Bintuni Ke V PWI Teluk Bintuni Menggelar Sejumlah Kegiatan Sosial Kemasyarakatan.

Bintuni –  jurnalpolisi.id

Semarak Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Teluk Bintuni yang ke – V. Dewan Pengurus Daerah PWI Kabupaten Teluk Bintuni menjadwalkan sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan.

Ketua PWI Teluk Bintuni, Fidelis Wiran saat dikonfirmasi media ini di sekretariat sementara kepanitiaan Komplek Pasar Sentral Teluk Bintuni sejak senin 30/01/2023 itu.

Kata, Fidelis, dalam menyongsong HPN pada tanggal 9 Februari 2023 dan HUT PWI ke-V pada tanggal 9 Maret 2023 mendatang, melalui hasil rapat pengurus telah membentuk Kepanitiaan kegiatan, dan telah menjadwalkan 3 rangkaian kegiatan.

Lanjut Fidelis, kegiatan diantaranya pada tanggal 9 Februari yakni Khitanan Massal, diperuntukkan bagi warga masyarakat yang memiliki putra-putri secara gratis, pelatihan karya jurnalistik untuk seluruh anggota PWI Teluk Bintuni, dan pada tanggal 9 Maret 2023 mendatang merupakan hari puncak HUT PWI Teluk Bintuni yang ke-V, akan menyelenggarakan baca doa syukuran bersama.

“Jadi selama 1 bulan ini untuk ke 3 kegiatan itu, rekan-rekan panitia telah menyiapkan jadwal dan segala sesuatunya, jadwal khitanan massal dan pelatihan karya jurnalistik serta doa bersama, di hari puncak HUT PWI Bintuni,” jelasnya.

Ia pun berharap, melalui kegiatan PWI Teluk Bintuni di tahun 2023 ini, Organisasi profesi wartawan dapat bermanfaat bagi sesama anggota PWI maupun warga masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni Bintuni.

Selain menjalankan profesi sebagai jurnalis, Ketua PWI Teluk Bintuni juga meminta pada seluruh pengurus dan anggota PWI dapat ikut mengambil bagian untuk mensukseskan rangkaian kegiatan sosial tersebut.

Hal senada di sampaikan Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Teluk Bintuni, Dominggus Patikawa saat berkunjung di Sekretariat kepanitiaan HPN dan HUT PWI, mengucapkan apresiasi kepada pengurus dan anggota PWI Teluk Bintuni, yang telah menjadwalkan sejumlah kegiatan yang sangat bermakna dan bermanfaat bagi sesama. Tutupnya

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *