Jaringan Perdagangan Narkoba Jenis Sabu di Gang Surau Rantau Prapat….!!?

Labuhan Batu, jurnalpolisi.id

” Izin Pak Kasat pantauan kami dari awak media ada sekelompok orang diduga melakukan transaksi dan menggunakan narkoba jenis sabu menurut keterangan yang kami dapat dari Masyarakat sekitarnya dugaan yang menjadi Bandar inisial KD ( Kedip-red) di jalan Ahmad Dahlan gang surau Kecamatan Rantau Utara Kab.Labuhan batu, Demikian pantauan kami Rabu, 4/01/2023 sekitar pukul 18.00 Wib, mohon tanggapan untuk kelengkapan berita kami ‘, Demikian di sampaikan awak media kepada Kasat Narkoba Polres Labuhan Batu AKP Roberto P Sianturi melalui pesan Watt shap.

Pasalnya awak media mendapat informasi dari masyarakat sekitar jalan Ahmad Dahlan gang surau Kecamatan Rantau utara Kabupaten Labuhan Batu, tepatnya berdekatan dengan eks Pajak baru Rantau prapat Kabupaten Labuhan Batu salah satu lokasi dugaan Bandar (BD) berinisial KD sering melakukan transaksi Narkoba Jenis Sabu.

” Benar kak disitu selalu ngumpul-ngumpul diduga para pengguna narkoba bertransaksi dengan diduga Bandar berinisial KD yang cukup meresahkan, namun kenapa ada pembiaran ya…Kak “, Ucap masyarakat yang enggan ditulis namanya karena takut mendapat tekanan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pada hari Rabu, 04/01/2023 sekitar pukul 17.30 Wib awak media menjambangi tempat yang dimaksudkan, di Jalan Ahmad dahlan Gang Surau Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhan batu.

Langsung orang yang ada di gerbang menemui awak media dan menyampaikan bahwa inisial KD yang diduga Bandar ( BD ) sudah diangkat polisi,

” KD sudah diangkat Polisi Kak, disini ada humasnya Kak kalau mau konfirmasinya, tapi beliau lagi gak ada disini, besoklah kakak datang, ” tutur orang yang ada disana.

Namun kebenaran apakah KD sudah diangkat polisi atau tidak awak media tidak semudah itu mempercayai keterangan itu, apa lagi yang menyampaikan orang yang dipintu gerbang lokasi dugaan terjadinya jual beli narkoba jenis Sabu.

Sekitar ada tiga puluhan orang berlalu lalang keluar masuk pintu gerbang pagar tersebut diduga melakukan transaksi Narkoba jenis sabu.

Kuat dugaan jaringan Narkoba jenis sabu ini terorganisir dengan baik dugaan selaras apa yang disampaikan orang yang petugas dipintu gerbang tersebut kalau ingin konfirmasi melalui humasnya saja.

” Karena kak nama-nama sudah terdaftar didalam sampai panjang dan kami tidak bisa izinkan untuk masuk tanpa ada humasnya “, kata orang penjaga digerbang tersebut.

Saat dikonfirmasi siapa humasnya, orang tersebut enggan menyebutkan namanya.

Saat kita sampaikan dan konfirmasi Kasat Narkoba Polres Labuhan batu AKP Roberto P Sianturi melalui pesan Watt shap atas dugaan tersebut, Kasat narkoba itu menyampaikan, trimakasih infonya
Kami tidak lanjuti

” Trimakasih infonya kami tidak lanjuti “, Jawab Kasat Narkoba Polres Labuhan batu via pesan Watt shap

Sebelumnya juga awak media juga telah menyampaikan dan Konfirmasi kepada Kanit I Sat Narkoba Polres Labuhan batu Eko Sanjaya, menyampaikan hal yang senada dengan Kasat Narkoba, dan Eko Sanjaya menyampaikan saat ini dalam keadaan sakit.

” kami lidik/ tindak kak…lagi tumbang aku kak, demam dari tadi mlm”, Demikian pesan Watt shap dari Kanit I Sat Narkoba Polres Labuhan batu Eko Sanjaya.

Kegiatan di Jalan Ahmad Dahlan Gang Surau tersebut menurut masyarakat sekitarnya sudah lama berlangsung, besar keinginan masyarakat yang anti akan dugaan perdagangan narkoba jenis sabu semoga dapat dihentikan.

” Sebenarnya menurut kami bahwa, apabila ada keinginan bersama untuk menghentikan perdagangan barang haram tersebut dapat dihentikan dengan mudah adalah kuncinya di proses dan jangan ditutup-tutupi.” ungkap masyarakat tersebut.

Wartawan JPN
Rahman Fitri Hasibuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *